Kevin Sanjaya Resmi Menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris

By Annisa Octaviana, Jumat, 24 Maret 2023 | 14:00 WIB
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah di Paris. (Dok. Wisnu Dwihutomo)

NOVA.id – Pebulu tangkis Kevin Sanjaya resmi menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi pasangan suami istri usai menggelar pernikahan di hotel Le Meurice, Paris, pada Kamis (23/03).

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo terlihat sangat mewah dan intim karena hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya.

Melihat dari unggahan Valencia di Instagram Stories-nya, dirinya dan juga sang suami Kevin Sanjaya terlihat tampak cantik dan gagah dalam balutan gaun dan jas berwarna putih.

Ruangan pemberkatan pernikahan Kevin dan Valencia juga terlihat mewah dan elegan dengan dekor dan ornamen yang serba putih.

Dalam salah satu video, tampak Valencia memasuki ruangan pemberkatan pernikahan dengan didampingi oleh sang ayah, Hary Tanoesoedibjo.

“Mengantar mempelai wanita (putri kami Valencia) untuk bertemu dengan mempelai pria (Kevin) pada upacara pernikahan suci mereka,” tulis Hary Tanoesoedibjo lewat akun Twitter @Hary_Tanoe, Kamis (23/03).

Dari kalangan selebritas, tampak Vidi Aldiano dan sang istri Sheila Dara turut hadir di resepsi pernikahan Kevin dan Valencia.

Vidi juga mengunggah fotonya bersama Kevin dan Valencia, di akun Instagramnya.

Baca Juga: Mulai dari Rp1 Jutaan, Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta 3 Juni 2023

“Welcoming, Mr. & Mrs. Sukamuljo,” tulis Vidi.

Untuk diketahui, Kevin dan Valencia mulai go public pada 13 Januari 2022 silam.

Kala itu, Kevin mengunggah foto makan malam bersama Valencia, tepat di hari ulang tahun putri kedua Hary Tanoesoedibjo itu.

Selamat, Kevin dan Valencia! (*)