Review Sunscreen SOMETHINC Holyshield Comfort Corrector Serum SPF 50, Wajah Lebih Cerah!

By Annisa Octaviana, Rabu, 29 Maret 2023 | 07:10 WIB
Review sunscreen SOMETHINC. (DOK. SOMETHINC)

NOVA.id - Review sunscreen SOMETHINC Holyshield Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++.

Setelah sebelumnya kita review sunscreen dari merek lain, sekarang kita akan review sunscreen SOMETHINC Holyshield Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++.

Review sunscreen SOMETHINC Holyshield Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++ ini cukup banyak mendapat ulasan yang baik dari para pecinta skincare.

Pasalnya, brand SOMETHINC sendiri tengah jadi favorit banyak orang. Lantas, bagaimana kualitas dari salah satu sunscreen keluaran SOMETHINC ini?

Sunscreen SOMETHINC Holyshield Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++ ini tersedia dua ukuran, yakni ukuran besar 50 ml dan ukuran normal yakni 15 ml.

Sunscreen ini berfungsi sebagai color corrector yang menjadikan warna kulit tampak lebih merata dan lebih cerah. Selain itu, tektsur sunscreen ini sangat ringan, tidak lengket, dan cepat meresap.

Nah, buat kamu yang kulitnya sering kemerahan, sunscreen ini diklaim mampu menyamarkan kemerahan, lho. Saat kamu pakai, sunscreen ini memang bisa membuat wajah tampak lebih cerah.

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif hingga mudah berjerawat, sunscreen ini tergolong aman bagi sebagian kulit.

Meski begitu, kamu harus kembali memerhatikan kandungan yang terdapat dalam sunscreen ini ya.

Sunscreen ini memiliki kandungan andalan yaitu Natural Alpha-Bisabolol yang memiliki kemampuan anti iritasi, antioksidan, efek menenangkan, dan anti-acne.

Tak hanya itu, sunscreen SOMETHINC ini juga dikombinasikan dengan beberapa vitamin yakni Vita A, E, E5, F, B7, serta Myo-Inositol dan Horse Chestnut Extract.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Flek Hitam Karena Bekas Jerawat, Wajah Jadi Mulus

Namun, karena teksturnya yang sangat ringan kamu harus berhati-hati saat memakai sunscreen ini agak tidak ke luar berlebihan dan menjadi terbuang-buang.

Untuk harganya, sunscreen ini dibanderol seharga Rp69.000 untuk ukuran 15 ml, dan Rp149.000 untuk ukuran 50 ml.

Sunscreen ini cukup awet beberapa bulan untuk pemakaiannya. (*)