Jadi Favorit Nicholas Saputra, Obermain Reopening Store di Indonesia

By Annisa Octaviana, Senin, 3 April 2023 | 20:05 WIB
Nicholas Saputra di acara reopening store Obermain. (Dok. Instagram @obermain)

NOVA.id – Fesyen ala aktor Nicholas Saputra tidaklah sulit. Dia lebih memilih fesyen yang sederhana namun tetap memberikan statement hingga membuatnya tampil menawan.

Tapi di tengah kesederhanaannya itu, Nicholas Saputra ternyata memperhatikan detail dari pakaian yang dia kenakan.

Salah satunya menyoal bahan. Sebab Nicholas Saputra bilang kenyamanan menjadi poin penting dalam pemilihan fesyen yang selama ini dia kenakan.

Dalam hal ini, lawan main Dian Sastrowardoyo di film Ada Apa Dengan Cinta? ini mempercayakannya pada jenama asal Jerman, Obermain.

Kabar baiknya, kini Obermain sebagai merek sepatu, tas, pakaian, hingga aksesori kembali membuka store-nya di Pondok Indah Mall.

Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1, lantai 1 ini akan menjadi toko terbesarnya di Indonesia, dan menjadikan store ini sebagai Flagship Store-nya di Indonesia.

"Pilihannya banyak sekali dan yang kenyamanannya udah gak usah khawatir," jelas Nicholas saat peresmian reopening store Obermain belum lama ini.

Di sisi lain, Marcomm Manager dari Obermain Indonesia, Fiqih, menuturkan store Obermain kali ini menampilkan koleksi paling lengkap se-Indonesia.

Apalagi di bulan Ramadan ini, Obermain banyak mengeluarkan koleksi baru yang cocok untuk hari raya nanti maupun untuk digunakan untuk ajang buka bersama.

Baca Juga: Nicholas Saputra Siap Lawan Ditto Percussion di Lomba Renang Vindes Sport

Selain meresmikan flagship store pertamanya, di kesempatan tersebut, Obermain juga ingin mengenalkan koleksi footwear terbaru dengan teknologi Evospring dan juga Dual Low Impact dari koleksi Obermain UX Usaflex.

Selain itu, acara perilisan juga menghadirkan kegiatan trunk show, shopping experience dengan influencers & media, DJ performance, personal color analyst, initials calligraphy engraving, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, selama Ramadan Obermain memberikan penawaran special Buy 1 30% OFF & Buy 2 50% OFF on second items, lho.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek langsung di instagram @ObermainID. (*)