Promo 4.4 di Bulan Ramadan, Watsons Berikan Diskon hingga 70 Persen dan Banyak Kejutan Lainnya

By Widyastuti, Selasa, 4 April 2023 | 03:23 WIB
()

NOVA.id - Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa yang berkomitmen untu terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan di seluruh pelosok nusantara.

Dalam rangka memeriahkan momen Ramadan dan Idul fitri yang paling ditunggu, Watsons kembali menggelar Watsons 4.4 Ramadan Sale yang siap memenuhi kebutuhan health & wellness.

Berbagai kejutan menarik pun hadir, seperti diskon hingga 70% dari beragam brand favorit di platform resmi (e-commerce) yang berlangsung pada 4-6 April 2023.

“Waktu yang tepat bagi pelanggan setia dapat memanfaatkan momen ini untuk berbelanja, Watsons 4.4 Watsons Ramadan Sale hadir dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan menjelang hari raya.

Pelanggan dapat berbelanja berbagai produk health & beauty dari brand favorit dengan mudah, aman, dan nyaman mulai dari persiapan Ramadan hingga Idulfitri dengan kejutan promo yang sayang untuk dilewatkan,” jelas Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Berbagai rangkaian kejutan promo telah Watsons siapkan bagi pelanggan setia pada Watsons 4.4 Ramadan Sale yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70% plus voucher hingga 50ribu, harga special 40ribu, flash voucher pada 4-6 April 2023, voucher deals, gratis ongkir.

Bahkan sampai pembayaran dengan Paylater serta deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Watsons Brand, Cetaphil, Tresno Joyo, Listerine, Colgate Palmolive, Barenbliss, Maybelline, Wardah, Erha, Lifefun by Watsons dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sambut Hari Perempuan Internasional, Watsons Beri Banyak Kejutan Promo, Simak di Sini!

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan berbelanja produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan favorit yang sedang tren di Watsons dengan seluruh penawaran Watsons 4.4 Ramadan Sale ini melalui pengalaman belanja yang lebih mudah, menyenangkan dimana pun dan kapan pun.

Melalui fitur terbaru melalui Click & Collect Express pada e-commerce resmi yang memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman, serta Home Delivery Express pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer.

Kampanye ini berlangsung di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode BERKAHWATSONS10 untuk berbelanja pada periode 4-6 April 2023.

Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat Thank You Sale yang berlangsung sampai dengan 9 April 2023. (*)