Ramadan Berbagi Kolaborasi Frestea dan Coca-Cola System, Distribusikan Lebih dari 6.000 Paket Makanan Berbuka

By Annisa Octaviana, Kamis, 6 April 2023 | 04:05 WIB
Frestea dan Coca-Cola berkolaborasi di bulan Ramadan. (Dok. Frestea dan Coca-Cola)

NOVA.id – Merayakan bulan suci Ramadan, Frestea bekerja sama dengan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), Dynapack Asia, dan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk menyelenggarakan program Ramadan Berbagi.

Program ini bertujuan untuk menarik minat konsumen sekaligus mendukung komunitas pemulung dan keluarga prasejahtera di 15 lokasi yang tersebar di Sumatera Utara, Jawa hingga Sulawesi Selatan, Indonesia.

“Sebagai bagian dari komitmen untuk senantiasa mendukung masyarakat di Indonesia, tahun ini kami menghadirkan inisiatif Ramadan untuk berbagi dengan para pemulung di bawah Yayasan Mahija Parahita Nusantara,” ucap Triyono Prijosoesilo, Director of Public Affairs, Communications and Sustainability of PT Coca-Cola Indonesia belum lama ini.

Dalam kesempatan ini, Coca-Cola akan mendistribusikan lebih dari 6.000 paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa melalui kegiatan “Rabu dan Jumat Berkah”.

Selain itu, Coca-Cola juga akan membagikan 750 paket sembako kepada komunitas pemulung dan keluarga membutuhkan.

Donasi sembako juga didukung oleh Dynapack Asia, sebagai mitra joint venture Yayasan Mahija Parahita Nusantara bersama CCEP Indonesia.

“Kami percaya akan kekuatan kebersamaan dan selalu bekerja sama dengan para mitra untuk mendukung inisiatif mulia yang membawa senyum dan kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung,”

“Tujuan kami adalah untuk menjadi berkah bagi semua orang yang terlibat, dan kami bangga dapat mendukung upaya ini untuk membantu mereka yang membutuhkan selama bulan Ramadan,” kata Lucia Karina, Public Affairs, Communications and Sustainability Director CCEP Indonesia di kesempatan yang sama.

Menariknya di momen ini, tak hanya Ramadan Berbagai yang diinisiasi oleh Frestea dan Coca-Cola.

Baca Juga: Meriahkan Bulan Ramadan, Lion Parcel Hadirkan Kejutan untuk Pelanggan hingga Kenalkan CEO Baru

Frestea juga menawarkan beberapa promo konsumen sepanjang bulan suci tahun ini seperti Gamifikasi sample digital: 500,000 voucher produk FRESTEA NUSANTARA gratis yang dapat ditukarkan di Alfamart.

Lalu Promo GoTo: menangkan voucher GoRide/GoCar secara langsung di setiap pembelian FRESTEA meals combo di GoFood. Serta menangkan voucher travel Tokopedia secara langsung di setiap pembelian paket bundle FRESTEA NUSANTARA pada laman resmi Coca-Cola Indonesia di Tokopedia.

“Melihat bahwa banyak konsumen kami menikmati teh sebagai minuman untuk berbuka puasa selama bulan Ramadan, FRESTEA siap menghadirkan promo spesial untuk merayakan Ramadan bersama keluarga dan kerabat,” ujar Triyono.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, ikuti akun resmi Instagram FRESTEA, ya. (*)