Margot Robbie dan Ryan Gosling Serba Pink di Trailer Film Barbie, hingga Hadirnya Dua Lipa Sebagai Mermaid

By Annisa Octaviana, Kamis, 6 April 2023 | 11:30 WIB
Trailer film Barbie dirilis, warganet tak sabar lihat duet Margot Robbie dan Ryan Gosling. (Dok. Barbie The Movie)

NOVA.id – Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer terbaru film Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Para warganet pun sudah dibuat kagum dengan visual film Barbie yang serba cerah, serba pink, lengkap dengan aksesori dan pakaian yang khas ala dunia Barbie.

Usai trailer film Barbie diluncurkan, warganet pun dibuat tak sabar untuk menonton film live action Barbie, yang akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang.

Selain Margot Robbie dan Ryan Gosling, sederet aktor dan aktris yang namanya sudah tak asing lagi di telinga kita turut memerankan toko-tokoh boneka terkenal lainnya.

Sebut saja Emma Mackey, Issa rae, Simu Liu, Will Ferrell, hingga Dua Lipa.

Yaps, Dua Lipa ikut membintangi film Barbie dan akan berperan sebagai mermaid dengan rambut dan outfit yang serba biru.

Film ini juga menjadi film pertama yang mempertemukan Margot Robbie dengan Emma Mackey.

Pasalnya, kedua aktris cantik ini memiliki wajah yang sangat mirip, hingga banyak orang yang mengira mereka mempunyai hubungan keluarga.

Sebagai informasi, film ini disutradarai oleh Greta Gerwig dan naskahnya ditulis bersama sang suami yang juga seorang filmmaker, Noah Baumbach.

Baca Juga: Limited Edition, Krisdayanti Gunakan Tas Hermes Seharga Rp 71 Juta Saat Blusukan ke Pasar

Film Barbie sendiri merupakan salah satu film yang patut untuk diantisipasi dan juga dinantikan di tahun 2023 ini.

Sang sutradara mengaku, dirinya cukup khawatir menukangi sebuah proyek film yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

“Perasaan yang saya miliki adalah mengetahui bahwa itu akan menjadi teror yang sangat menarik. Biasanya di situlah hal terbaik. Saya takut akan hal itu. Anda bisa berpikir, Ini bisa menjadi akhir karier, kemudian Anda berpikir lagi seperti, Oke, saya mungkin harus melakukannya,” ucap Greta Gerwig seperti dilansir dari Variety.

Jadi, siapa, nih, yang sudah tak sabar menantikan film Barbie pada 21 Juli mendatang? (*)