NOVA.id - Perkembangan industri produk kecantikan dan personal care kian pesat.
Hal tersebut ditandai dengan munculnya merek atau produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.
Tak hanya itu, nyatanya saat ini konsumen juga membutuhkan multi-brand beauty store yang menawarkan berbagai pilihan produk kecantikan dan personal care di dalam satu tempat.
Menyadari hal tersebut, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan menghadirkan multi-brand beauty store pertamanya, Beauty Cafe.
Terletak di Kota Kasablanka, Jakarta, lantai Lower Ground, Beauty Cafe menghadirkan beragam pilihan produk kecantikan dan personal care terbaik dari VICI, mulai dari Herborist, Nuface, Victoria, hingga CBD Professional.
Lebih lanjut, Beauty Cafe juga dibuat khusus untuk menyesuaikan kebutuhan akan produk kosmetik dan personal care para konsumen, baik itu perempuan atau laki-laki, serta ditujukan juga untuk remaja hingga dewasa.
Beauty Cafe sendiri mengusung konsep toko di mana konsumen bisa merasakan pengalaman berbelanja yang tidak hanya terbatas untuk mencari kebutuhan produk kosmetik dan personal care saja.
Baca Juga: Gandeng Komunitas Difabel, Luxcrime Kampanyekan Kecantikan dalam Keragaman dan Kesetaraan
Namun juga untuk mendapatkan lifestyle experience yang seru dengan layanan free konsultasi offline dan online kepada para konsumennya, skin check, serta make over khusus dengan tenaga beauty consultant yang andal.
“Hadirnya outlet pertama Beauty Cafe ini merupakan wujud komitmen VICI terkait jaminan kualitas dan inovasi produk kepada konsumen agar para konsumen bisa menemukan beragam produk-produk terbaik VICI dengan mudah dan nyaman,” ujar Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk.
Lebih lanjut, Sumardi juga menambahkan bahwa hadirnya Beauty Cafe akan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih seru karena didukung dengan beragam aktivitas yang menarik.
“Setelah pembukaan outlet pertama Beauty Cafe di Kota Kasablanka, Jakarta, nantinya kami juga akan menghadirkan outlet lainnya di beberapa kota besar di Indonesia agar konsumen bisa merasakan keseruan berbelanja di Beauty Cafe dengan harapan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi Perseroan,” tutup Sumardi. (*)