Fantagio Buka Ruang Penghormatan Terakhir untuk Moonbin ASTRO hingga 30 April

By Annisa Octaviana, Senin, 24 April 2023 | 16:35 WIB
Agensi buka ruang penghormatan terakhir untuk Moonbin ASTRO. (Dok. Instagram moon_ko_ng)

NOVA.id – Agensi mendiang Moonbin ASTRO, Fantagio, telah menyiapkan ruang penghormatan terakhir atau memorial space untuk menghormati Moonbin ASTRO.

Pada 24 April 2023, Fantagio membagikan informasi tentang ruang penghormatan di depan kantor pusat Fantagio.

Ruang penghormatan terakhir untuk Moonbin ASTRO ini dapat dikunjungi oleh AROHA, sebutan untuk para penggemar ASTRO, hingga 30 April 2023.

“Untuk memberikan ruang yang nyaman bagi para penggemar yang telah datang jauh, kami menyiapkan ruang peringatan tambahan untuk kunjungan AROHA di kantor Fantagio,” tulis agensi dikutip dari Soompi.

Selain itu, para penggemar juga bisa meninggalkan surat atau hadiah di ruang penghormatan tersebut.

Nantinya, agensi akan menyimpan baik-baik surat atau hadiah dari penggemar agar tidak rusak.

“Semua surat dan hadiah yang ditinggalkan di ruang peringatan di depan kantor Fantagio akan disimpan dengan hati-hati, dan catatan kertas akan dikumpulkan dan disimpan secara berkala selama periode peringatan sehingga dapat disimpan utuh tanpa kerusakan,” imbuh Fantagio.

Para penggemar yang ingin mengunjungi ruang penghormatan terakhir untuk Moonbin ASTRO akan dipandu oleh petugas yang bertugas di sana.

“Saat Anda tiba di kantor Fantagio, akan ada staf dan papan nama untuk memandu Anda ke lokasi tertentu [ruang peringatan],” tulis agensi.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ditawari Jadi Caleg di 2024, Begini Respon Tegasnya

Di kalimat penutupnya, Fantagio juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung dan memberikan cinta kepada ASTRO.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AROHA yang selalu bersama ASTRO,” tutup Fantagio.

Sebelumnya, para penggemar telah menyiapkan tugu peringatan di depan gedung Fantagio menyusul berita meninggalnya Moonbin.

Sebagai tambahan informasi, Moonbin ASTRO sudah dimakamkan pada Sabtu (22/4) kemarin dan digelar secara tertutup. (*)