Nikita Willy Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri Lewat Newlab

By Annisa Octaviana, Kamis, 4 Mei 2023 | 16:35 WIB
Bersama Newlab, Nikita Willy ajak perempuan lebih percaya diri. (Dok. Newlab)

NOVA.id – Nikita Willy dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil percaya diri di depan publik.

Pasalnya, kepercayaan diri menjadi pemancar aura kecantikan yang wajib dimiliki perempuan. 

Untuk itu, Nikita Willy melalui produk kecantikan Beaudelab yang kini berganti nama menjadi Newlab, turut mengajak perempuan lebih percaya diri.

Salah satu peningkat kepercayaan diri yakni dengan menghadiahi diri sendiri produk kecantikan.

“Dengan bantuan selebritas seperti Nikita Willy yang menjadi brand ambassador, kami ingin membantu wanita Indonesia percaya diri dan menggapai mimpi dengan penampilan baru yang lebih menarik,” kata CEO Newlab Meliani Muljoredjo, belum lama ini.

Lebih lanjut, sejak Mei 2023 Beaudelab sudah resmi berganti nama menjadi Newlab. Alasannya, brand membutuhkan perubahan, karena di setiap bisnis pasti melewati siklus hidup masing-masing.

Dengan mengusung tagline #newlabnewyou, produk Newlab ingin mendorong wanita Indonesia tampil lebih percaya diri, menggapai mimpi dengan penampilan baru yang lebih menarik.

Di bawah bendera PT Akselerasi Sumber Berkah, Newlab memproduksi beberapa produk kecantikan, diantaranya minuman kolagen pencerah kulit, body wash dan brightening body lotion.

“Nama Newlab dipilih, karena sejak awal berdiri seluruh produk kami dibuat berdasarkan formulasi sains dan metodologi uji klinis internasional, yang lekat dengan laboratorium ( lab ). Dari sisi pelafalan, nama Newlab juga dirasa lebih mudah disebut,” tuturnya.

Meliani menjelaskan sebelumnya produk awal Newlab adalah teeth whitening kit. Karena terus berkembang, maka terciptalah lebih dari 10 top varian produk, seperti teh pelangsing, minuman anti acne dan serum pencerah yang diminati wanita usia 20-30 tahun, sesuai segmen mereka.

Baca Juga: Nikita Willy Jadikan Sarapan Sebagai Ajang Bonding dengan Keluarga, Bagaimana Caranya?

Untuk memperkenalkan perubahan nama ini ke publik, Meliani menjelaskan timnya melakukan berbagai aktivasi, di antaranya distribusi PR package ke-influencer, affiliator gathering, Tiktok livestream, dan offline event di beberapa kota Indonesia.

“Kami ingin mempergunakan momen launching Newlab, sebagai peluang menjangkau pasar yang lebih luas. Produk kami difokuskan untuk wanita aktif, yang mencari produk personal care yang dapat memberi hasil cepat namun terpercaya,” sambung founder Newlab, yang tinggal di Bali tersebut.

Untuk terus menjaga kepercayaan konsumen, selain bekerjasama dengan laboratorium di Prancis, semua produk Newlab telah mengantongi izin BPOM dan sertifikat halal.

Kini, setiap harinya Newlab mengirimkan ribuan paket pesanan ke seluruh Indonesia, dengan jumlah data pelanggan lebih dari 1 juta orang. (*)