Selain Diskon 70 Persen, Belanja di Watsons 5.5 Great Mall Sale Bisa Dapat Logam Mulia!

By Annisa Octaviana, Jumat, 5 Mei 2023 | 06:55 WIB
Watsons 5.5 Great Mall Sale. (Dok. Watsons)

NOVA.id - Meski momen Hari Raya Idul Fitri sudah lewat, Watsons masih terus memberikan penawaran menarik untuk para pelanggan.

Watsons hadir memberikan penawaran spesial agar para pelanggan bisa memanjakan diri dengan produk health & beauty dari brand favorit mereka.

Melalui kampanye Watsons 5.5 Great Mall Sale, Watsons memberikan diskon hingga 70% dari di platform resmi (e-commerce).

Jangan sampai kelewatan berbagai penawaran menariknya, karena Watsons 5.5 Great Mall Sale akan diselenggarakan pada 5-7 May 2023.

Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons berkomitmen kepada pelanggan agar selalu Look Good, Do Good, Feel Great setiap harinya.

"Waktu yang tepat bagi pelanggan setia dapat memanfaatkan momen ini untuk berbelanja di Watsons 5.5 Watsons Great Mall Sale, dalam rangka menemani mempersiapkan diri dalam menyambut rutinitas setelah libur panjang dengan kejutan promo yang sayang untuk dilewatkan," ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Penasaran ada beragam promo menarik apa saja yang akan hadir di Watsons 5.5 Great Mall Sale?

Akan ada diskon sampai dengan 70%, voucher hingga 55 ribu, harga special 5.5, flash voucher pada 5-7 Mei 2023, gratis ongkir, serta kemudahan pembayaran dengan Paylater hingga kesempatan memenangkan logam mulia 3 gram untuk 3 top spender.

Sederet penawaran juga tersedia dari banyak top brand seperti Skintific, True to Skin, Erha, Wardah, Make Over, Lifefun, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Menjelang Hari Bumi, Watsons Meningkatkan Penjualan Sustainable Choices

Tak hanya itu, melalui fitur terbaru Click & Collect Express pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam saja, tanpa antri dengan tambahan voucher hingga 20ribu, serta Home Delivery Express pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah pelanggan.

Watsons 5.5 Great Mall Sale berlangsung di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Nah, khusus pembaca setia, nikmati potongan spesial 50 ribu dengan menggunakan kode DAY55 untuk berbelanja pada periode 5-7 Mei 2023.

Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 10 Mei 2023. (*)