Dahsyatnya Awards 2023 Hadir Lagi, Ada Kategori Juri Terdahyat hingga Bucin Terdahsyat

By Annisa Octaviana, Kamis, 11 Mei 2023 | 14:35 WIB
Dahsyatnya Awards akan kembali hadir di tahun ini. (Dok. Dahsyat)

NOVA.id – Ajang penghargaan terdahsyat dan bergengsi yakni Dahsyatnya Awards kembali hadir di tahun 2023 ini.

Tahun ini, Dahsyatnya Awards akan diselenggarakan pada Senin, 29 Mei 2023, dan disiarkan langsung dari Studio RCTI+ MNC Studios pukul 17.00 WIB.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para insan hiburan Tanah Air yang telah berkarya untuk bisa menghibur masyarakat luas, Dahsyatnya Awards 2023 masih menghadirkan beberapa kategori bergengsi.

Dalam acara tersebut, terdapat 10 kategori bergengsi diantaranya Juri Terdahsyat, Talent Search Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, Co-Host Terdahsyat dan Soundtrack Sinetron Terdahsyat.

Selain itu, ada juga Kategori Si Paling Viral Terdahsyat, Bucin Terdahsyat serta Special Award.

Nantinya, para pemenang dari masing-masing kategori yang ada di Dahsyatnya Awards 2023, akan terpilih melalui voting yang berlangsung mulai 10 Mei hingga 28 Mei 2023 (pukul 00.00 WIB).

Bagi masyarakat yang ingin memilih nomine favoritnya bisa melalui aplikasi RCTI+ serta melalui Instagram @dahsyat.musik.

Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI mengungkapkan, sudah merupakan komitmen RCTI untuk selalu mendukung program-program penghargaan, terlebih lagi penghargaan tersebut diperuntukkan bagi para pelaku industri hiburan di Indonesia.

“Oleh karenanya, tidak hanya musisi, namun seluruh insan yang terlibat di depan layar televisi Tanah Air juga masuk dalam daftar nominasi di Dahsyatnya Awards 2023,” kata Dini Putri.

Baca Juga: Jalani Kehamilan Jarak Dekat, Kris Dayanti Minta Aurel Hermansyah untuk Tak Terlalu Panik

Malam puncak penghargaan Dahsyatnya Awards 2023 sendiri nantinya akan dipandu oleh tiga host ternama yakni Raffi Ahmad, Denny Cagur, serta Ayu Dewi.

“Semoga Dahsyatnya Awards selalu memberikan awards-awards untuk kita semua, insan-insan entertainment. Kita bisa liat juga Anrez masuk dan yang lainnya, Dahsyatnya Awards ini kan memang menghibur jadinya semua kategori-kategorinya memang seru dan kita diberikan tempat untuk para musisi, semua insan dunia panggung dunia entertaint, itu kerennya Dahsyat yang ada sampai sekarang,” ucap Raffi Ahmad.

Untuk melihat daftar lengkap kategori beserta nominenya, bisa langsung cek melalui akun Instagram @dahsyat.musik. (*)