Jatuh Cinta dengan Berlian, Princess Bahrain Borong Koleksi Perhiasan Passion Prive!

By Annisa Octaviana, Kamis, 11 Mei 2023 | 22:05 WIB
Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa bersama Airyn Tanu, COO PT. Passion Abadi Korpora. (Dok. Passion Prive)

NOVA.id – Berlian merupakan aksesori perhiasan yang menjadi favorit para perempuan. Sebab tak hanya sebagai pelengkap penampilan, perhiasan berlian mampu membuat diri kita lebih terlihat mewah dan anggun.

Salah satu sosok perempuan inspiratif yang jatuh cinta dengan berlian ialah Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa.

Belum lama ini, Princess of Bahrain mengunjungi butik Passion Prive di Plaza Indonesia Level. Dengan gaun cantik bewarna fuchsia, Princess of Bahrain ditemani oleh Airyn Tanu, COO PT. Passion Abadi Korpora.

Koleksi yang dipilih oleh Princess of Bahrain bernama The Fuchsia Collection yang menggunakan rubellite.

Dengan warna fuchsia glamour, dilapisi oleh beberapa berlian yang berkilau, Princess of Bahrain tampil sangat elegan dan mewah.

Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher sendiri merupakan seorang kolektor perhiasan berlian.

Dirinya pun langsung jatuh cinta dengan koleksi Gem of Katulistiwa, The Fuchsia Collection dan Ashoka Ring dari Passion Prive.

Tanpa pikir panjang, Princess of Bahrain memutuskan untuk memborong koleksi-koleksi Passion Prive senilai Rp2 miliar.

“Saya sangat suka berlian, apalagi dipadupadankan dengan gemstone yang indah, diamonds are truly women’s bestfriend,” tutur Princess Shaikha.

Baca Juga: Jangan Sembarang Beli, Ini Cara Memilih Berlian untuk Investasi Pakai Rumus 6C

Kehadiran Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa ke Indonesia tak hanya untuk menghadiri acara di Jakarta.

Dirinya juga turut menghadiri dan mendukung acara amal bersama Passion of God Foundation, Yayasan CSR PT. Passion Abadi Korpora.

Kegiatan amal ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2023 mendatang, di Puri Ageng Blah Batu, Bali. Dengan niat untuk mengajak para tamu undangan untuk ikut serta dalam membantu visi dan misi Airyn Tanu, mendirikan sebuah sekolah untuk anak-anak yang perlu dibantu. (*)