Review MS Glow Acne Fight Toner Baru, Cara Menghilangkan Jerawat di Kulit Sensitif

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 26 Mei 2023 | 10:35 WIB
Solusi Cara Menghilangkan Jerawat di Kulit Sensitif - Review MS Glow Acne Fight Toner Baru ()

NOVA.ID - Review MS Glow Acne Fight Toner banyak dicari sebagai cara menghilangkan jerawat di kulit sensitif.

MS Glow baru saja meluncurkan MS GLOW Acne Fight Toner baru, yang merupakan reformulasi dari toner edisi sebelumnya yang sudah lebih dulu populer.

Improvement pada Acne Fight Toner baru dari MS Glow terdapat pada formulanya yang lebih lembut untuk kulit sensitif.

Bagaimana review MS Glow Acne Fight Toner?

Apakah seefwktif itu sebagai cara menghilangkan jerawat di kulit sensitif?

Soal efektivitas dan kandungan, beberapa bahan aktif dalam Acne Fight Toner baru adalah, seperti 3 persen Mandelic Acid yang mampu mengurangi jerawat meradang.

Niacinamide yang berguna untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit, Lactic Acid yang sangat lembut (gentle) untuk kulit sensitif.

Serta Citric Acid untuk mengontrol sebum berlebih pada wajah.

Reformulasi ini bertujuan agar MS Glow Acne Toner bisa lebih optimal dan fokus pada efektivitas produk untuk menyelesaikan permasalahan jerawat dan mencerahkan.

Namun formulasi ini juga tetap ramah untuk kulit sensitif.

Ahli kesehatan kulit, dr. Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM yang juga direktur MS Glow Aesthetic Clinic, mengungkapkan, salah satu faktor penyebab jerawat adalah penyumbatan pada saluran keluar kelenjar minyak serta produksi minyak yang berlebihan pada suhu panas.

Baca Juga: 3 Cara Menghilangkan Jerawat di Dahi, Pakai Bahan Alami hingga Skincare

Lingkungan yang lembab dan panas menyebabkan kulit lebih mudah berkeringat, sehingga keringat lebih mudah bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri.

Akibatnya penyumbatan pori terjadi dan menyebabkan infeksi jerawat.

"Maka sangatlah wajar jika kasus penyakit jerawat sangat tinggi pada semua orang yang tinggal di daerah tropis, khususnya di Indonesia. Oleh karenanya jika kerap berjerawat dan memiliki kulit sensitif hendaknya memilih produk yang benar dan sesuai,” ujar dr. Naila.

Perlu diketahui, Mandelic Acid dalam Acne Fight Toner adalah jenis asam alpha-hydroxy yang sangat lembut pada kulit.

Kandungan Mandelic Acid sebanyak 3 persen dapat membantu mengurangi jerawat meradang dan menghilangkan bekas jerawat pada kulit.

Niacinamide juga sangat bermanfaat bagi kulit, khususnya dalam hal menghidrasi dan mencerahkan.

Selain itu, Lactic Acid juga sangat gentle untuk kulit sensitif dan dapat membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut.

Melansir dari Healthline, Mandelic Acid juga memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang kuat.

Sehingga sangat efektif dalam mengurangi jerawat meradang dan membantu mencegah terjadinya jerawat baru.

Jika memiliki kulit sensitif atau rentan terhadap iritasi, Mandelic Acid bisa menjadi pilihan yang lebih baik karena lebih gentle pada kulit.

MS GLOW sangat memperhatikan kebutuhan dan kesehatan kulit pengguna produknya. Acne Fight Toner sudah diuji dan terbukti efektif dalam mengurangi jerawat pada kulit. Dalam pengujian klinis, sebanyak 95 persen pengguna merasakan perubahan kulit menjadi lebih cerah, 80 persen mengatakan bahwa jerawat mereka mengalami penurunan, dan 88 persen merasakan perbaikan pada tekstur kulit setelah menggunakan Acne Fight Toner selama 4 minggu,” ungkap Shandy Purnamasari, founder MS Glow.

Lantas, berapa harganya?

Acne Fight Toner tersedia dalam kemasan 60mL, dengan harga delapan puluh ribu rupiah.

Acne Fight Toner bisa didapatkan melalui mitra bisnis MS Glow yang tersebar di seluruh Indonesia, MS Glow Aesthetic Clinic dan juga e-commerce.

Jadi itulah review MS Glow Acne Fight Toner baru yang bisa jadi solusi cara menghilangkan jerawat di kulit sensitif, mau coba? (*)