4 Keuntungan Ikut Shopee Affiliate untuk Dapat Penghasilan Tambahan

By Maria Ermilinda Hayon, Selasa, 30 Mei 2023 | 08:01 WIB
Keuntungan Ikut Shopee Affiliate untuk Dapat Penghasilan Tambahan (travelism)

 

NOVA.ID - Shopee Affiliate Program, yakni suatu program pemasaran yang memungkinkan setiap orang menjadi konten kreator dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan berbagai macam produk Shopee di media sosial.

Sahabat NOVA bisa mulai perjalanan afiliasi bersama Shopee Affiliate Program dan dapatkan penghasilan tambahan yang besar.

Yap, ada beberapa keuntungan ikut Shopee Affiliate untuk dapat penghasilan tamabahan.

Tapi, pastikan dulu Sahabat NOVA memiliki sosial media yang aktif dan terbuka untuk umum serta memiliki akun Shopee.

Hanya dengan mendaftarkan diri dan tanpa modal yang besar, para pengguna Shopee bisa mulai menciptakan konten-konten orisinal dan menarik dan jangan lupa untuk menyematkan link khusus Shopee Affiliate milikmu.

Lalu, apa saja keuntungan ikut Shopee Affiliate yang didapat?

1.Komisi Tetap hingga 5 persen

Afiliasi yang bergabung pada program Shopee Affiliate akan mendapatkan komisi tetap hingga 5 persen untuk pesanan dari toko yang dipromosikan.

2.KOL Mission

Jalur ekspress mendapatkan komisi hingga 2 kali lipat dan berkesempatan mendapatkan produk gratis bagi affiliate yang baru bergabung mengikuti misi-misi yang ada.

3.Shopee Affiliate Millionaire Leaders

Baca Juga: Keuntungan Daftar Tokopedia Affiliate untuk Dapat Penghasilan Tambahan

Dapatkan bonus hingga 15 persen dengan menjadi Milioner Leaders, cukup ajak teman untuk menjadi member baru di Shopee Affiliate Program.

Caranya mudah, hanya dengan membagikan link pendaftaran atau kode unik tim kepada teman yang ingin diajak.

Selain menguntungkan juga bisa jadi ajang mendapat teman baru serta berbagi tips dan trik sukses menjadi Shopee Affiliate.

4.Shopee Affiliate Class

Dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate, dapatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu dan membangun koneksi lewat program-program di Shopee Affiliate Class.

Tidak hanya itu, tentu nya ada keuntungan yang lebih spesial lagi bagi para penjual dan mitra brand.

Para Shopee Affiliate bisa mendapatkan Komisi XTRA berupa komisi tambahan tanpa batas dengan rata-rata hingga 3 kali lipat lebih besar dari komisi biasa dengan membagikan link produk yang bertanda Komisi XTRA.

Penjual dan mitra brand juga bisa mendaftarkan produk dan toko nya agar bertanda Komisi XTRA dan mendapatkan tambahan keuntungan berupa peningkatan trafik serta penjualan melalui kolaborasi dan promosi dari lebih banyak Shopee Affiliate.

Daftarkan produk dan toko yang dimiliki dan nikmati promo gratis untuk penjual terpilih mulai 17-30 Juni mendatang.

Itulah keuntungan ikut Shopee Affiliate untuk dapat penghasilan tambahan, mau coba? (*)