Rayakan Hari Jadi Kota Bogor, AEON Mall Sentul City Kolaborasi dengan Komunitas dan UMKM

By Annisa Octaviana, Sabtu, 3 Juni 2023 | 16:30 WIB
AEON Mall Sentul City. (Dok. AEON)

NOVA.id – Dalam rangka merayakan hari jadi kota Bogor yang ke-541, AEON Mall Sentul City berkolaborasi bersama komunitas dan UMKM Bogor.

Beberapa komunitas yang berpartisipasi diantaranya Ruang Seni Indonesia, Komunitas Rajut Bogor, Bogor Dance Studio, Muse Academy & Neng Geulis Gallery, dan lain lain.

Sementara itu, ada kabar gembira bagi warga Bogor yang ingin berkunjung ke AEON Mall Sentul City di weekend ini.

Pasalnya, untuk memeriahan hari jadi kota Bogor, AEON MALL Sentul City memberikan parkir gratis 2 jam khusus pelanggan yang memiliki KTP Bogor (kota dan kabupaten), pada tanggal 1-4 Juni 2023.

“Berbagai acara untuk memeriahkan event kali ini, kami bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Perdagangan dan Industri, komunitas lokal dari Bogor, dan tentu saja seluruh warga Bogor,” kata Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City.

Untuk informasi lebih lanjut, para pelanggan dapat mengunjungi booth Customer Service yang terletak di GF dan 1F.

AEON Mall Sentul City turut menyelenggarakan event bertema Bogor Creativart Space yang berkolaborasi dengan berbagai komunitas lokal.

Kegiatan-kegiatan yang berlangsung antara lain pameran karya seni rupa; menggambar doodle dan mural bersama komunitas Ruang Seni Indonesia; parade tari modern & tradisional bersama Bogor Dance Studio; dan fashion show produk UMKM berkolaborasi dengan Neng Geulis Gallery.

UMKM Bogor juga menjadi salah satu bagian yang tak kalah menariknya pada periode Hari Jadi Bogor ini.

Baca Juga: SKIN+ dan SLIM+ Resmi Hadir Jadi All-In-One Beauty Solution di AEON Mall BSD

Bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Industri Kabupaten Bogor, AEON Mall Sentul City menyediakan wadah bagi para UMKM untuk memperkenalkan produk-produknya.

"Kami mengajak komunitas kreatif serta warga Bogor untuk menjadikan AEON Mall Sentul City sebagai tempat untuk mengekspresikan kreativitas dan menjadi sumber inspiratif," ungkap Bayu.

"Kami senantiasa berkomitmen dalam menyediakan ruang usaha bagi pelaku UMKM Bogor demi menyokong ekonomi lokal dan ruang berkreasi bagi para pelaku seni," tutupnya. (*)