Peluang Bisnis untuk Dapat Penghasilan Tambahan dari Aerospace, Cuma Jadi Reseller!

By Annisa Octaviana, Kamis, 8 Juni 2023 | 13:05 WIB
Dapat penghasilan tambahan dengan jadi reseller produk Blue Box Boxer Aerospace. (Dok. Aerospace)

NOVA.id - Dapat penghasilan tambahan dengan jadi reseller. Tertarik mencoba?

Untuk Sahabat NOVA yang tengah mencari penghasilan tambahan, ada peluang bisnis menarik dari Aerospace.

Ya, PT Aerospace Indonesia Investama membuka peluang bisnis bagi semua orang yang ingin menghasilkan uang dan juga mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller.

Aerospace menawarkan kita menjadi reseller untuk produk terbarunya yaitu Blue Box Boxer Aerospace.

Sejak diluncurkan pada awal tahun ini, produk Blue Box Boxer Aerospace diklaim memiliki kualitas tinggi dan premium. Tak hanya itu, Aerospace menyematkan bahan Aerocool pada boxer briefsnya yang digadang-gadang dapat sangat cepat menyerap keringat dan menimbulkan sensasi sejuk pada penggunanya.

Keunggulan lainnya, produk ini menggunakan teknologi Jacquard pada elastisnya, yang membuat karet sangat elastis dan nyaman saat menggunakan pakaian dalam tersebut.

Andri Valentinus, General Manager Aerospace mengatakan, terjadi peningkatan yang siginifikan pada member Aerospace saat ini.

Dalam 2 bulan terakhir, penjualan terus meningkat dan total member dalam 2 bulan produk Blue Box Boxer Aerospace diluncurkan sudah mencapai 700 orang.

“Jadi memang target member Aerospace dalam 1 tahun itu bisa mencapai 10.000 member. Kami percaya member dari Aerospace dapat tercapai 10.000 member dalam 1 tahun,” katanya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Cuan! Dapat Penghasilan Tambahan dari Cara Jadi Dropshipper Shopee

 

Andri menambahkan, dia optimis produk lokal mampu bersaing. Sebab, meski kualitasnya ditingkatkan, biaya produksinya relatif bisa ditekan.

Buktinya, pertumbuhan penjualan selalu signifikan. Disampaikan para pelaku bisnis Aerospace, produk buatan dalam negeri bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri juga tak terlepas dar dorongan Pemerintah Indonesia yang menekankan pentingnya mencintai produk dalam negeri.

Di samping itu, untuk pemasaran, pangsa pasar terbesar berada di Sumatera dan Jawa. Sedangkan di Bali yang dinilai merupakan pasar potensial, masih belum sebesar di Sumatera dan Jawa.

"Kami ingin mengajak semua orang di Indonesia menjadi entrepreneur melalui direct selling yang kami kembangkan," terangnya.

PT Aerospace Indonesia Investama juga berencana dalam waktu dekat untuk mengajak 100 enterpreneur bersama-sama berkeliling Cruise ke 3 Negara.

Aerospace berkomitment untuk menyediakan sistem one click solutions, jadi mulai dari bahan mentah, produksi, sampai pengiriman ke depan pintu customer akan dibantu oleh Aerospace dan dapat customer lakukan dengan mudah hanya dengan mengakses halaman resmi Aerospace. (*)