Cari Penghasilan Tambahan, Buka Jastip di Jakarta Fair 2023 Pasti Cuan

By Annisa Octaviana, Jumat, 16 Juni 2023 | 14:35 WIB
Bukan jasa jastip Jakarta Fair 2023 untuk penghasilan tambahan. (Dok. Annisa/NOVA)

NOVA.id - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2023 jadi momen yang tepat buat Sahabat NOVA cari penghasilan tambahan melalui jastip atau jasa penitipan.

Jakarta Fair kerap dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan membuka jastip.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo membuka Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Jakarta pada Rabu (14/06) kemarin.

Jakarta Fair 2023 merupakan event yang selalu ditunggu-tunggu oleh warga Jakarta dan sekitarnya di setiap tahun.

Event ini menyajikan beragam hiburan seperti konser musik, pameran, hingga festival kuliner.

Beberapa macam tenant yang bisa dikunjungi mulai dari tenant makanan, produk-produk skincare, produk rumah tangga, furnitur, UMKM, hingga alat olahraga dan keperluan kesehatan.

Selain itu, akan ada beragam diskon dan promo menarik yang dihadirkan oleh setiap tenant.

Nah, promo dan diskon yang menggiurkan dari setiap tenant itulah yang menarik minat masyarakat untuk hadir ke Jakarta Fair 2023.

Momen tersebut tentunya bisa dimanfaatkan untuk para pemilik jasa jastip.

Baca Juga: Dapat Cuan dari Penghasilan Tambahan? Ini Tips Hemat Keuntungan Usaha Sampingan

 

Pasalnya, ada beberapa orang yang tidak sempat atau malas untuk hadir langsung dan belanja di sana, lantaran Jakarta Fair selalu ramai pengunjung.

Sahabat NOVA bisa membuka jasa jastip untuk skincare, fashion, alat-alat masak, keperluan kamar tidur, hingga makanan ringan yang dijual per paket.

Di Jakarta Fair 2023, sejumlah brand membuka diskon besar-besaran hingga 80 persen, sehingga membuat jasa jastip semakin mendapat banyak pesanan.

Tak hanya itu, para pelaku jastip juga tak perlu bingung jika harus membawa barang-barang jastip dalam jumlah banyak, karena akan ada perusahaan logistik yang tersedia di Jakarta Fair 2023.

Jadi, masih ada kesempatan bagi Sahabat NOVA yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan bukan jastip di Jakarta Fair 2023.

Jakarta Fair 2023 masih akan berlangsung hingga 16 Juli 2023. (*)