Bawa Anak ke PRJ Tak Perlu Takut, Ada Nursery Room yang Super Nyaman!

By Maria Ermilinda Hayon, Selasa, 20 Juni 2023 | 12:05 WIB
Fasilitas Nursery di PRJ 2023 (Dok.Jakarta Fair ya brarti)

NOVA.ID - Sahabat NOVA ingin datang ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) bareng si kecil?

Tapi takut tak ada tempat untuk ganti popok atau sekadar beristirahat?

Tenang, di PRJ ini bisa semua, kok.

Jadi tak perlu takut.

Sekalipun si kecil masih batita atau balita.

Yap, pagelaran PRJ atau Jakarta Fair Kemayoran ini dapat dikunjungi oleh semua lapisan masyarakat, termasuk ibu dan anak balita.

Demi kenyamanan dan keamanan selama di Jakarta Fair, pihak penyelenggara menyediakan berbagai fasilitas khusus untuk ibu dan anak.

Salah satunya adalah Nursery Room (ruang menyusui).

Para pengunjung Jakarta Fair khususnya para ibu yang memiliki anak balita dapat memanfaatkan fasilitas nursery room ini untuk mempermudah aktifitas menyusui.

Termasuk juga melakukan aktivitas lainnya seperti mengganti popok, dan berbagai macam keperluan ibu dan anak dengan nyaman selama berada di Jakarta Fair.

Dalam gelaran tahun ini Jakarta Fair tahun ini, pihak penyelenggara juga berusaha semaksimal mungkin guna memberikan kenyamanan dan fasilitas yang lebih baik serta memuaskan.

Baca Juga: Awas Kehabisan! Ini Daftar Promo Skincare dan Makeup di PRJ 2023

 

Hal ini diungkapkan juga oleh salah satu pengunjung Jakarta Fair bernama Reni (34), dirinya mengaku sangat terbantu dengan adanya fasilitas Nursery Room di area Jakarta Fair.

“Ini sangat membantu banget untuk para Ibu seperti saya. Apalagi di sini (Nursery Room) ruangannya bersih dan ada AC jadi kami sangat nyaman,” ujar Reni.

“Penting banget di tempat event itu harus ada nursery roomkarena kita butuh ruangan yang private dan juga nyaman untuk anak,” tambahnya.

Para pengunjung Jakarta Fair dapat menemukan tiga titik lokasi Nursery Room.

Nursery room ada di area Hall A1, area pintu masuk Hall B2 dan Hall D2.

Tak kalah penting, fasilitas di dalam ruangan seperti AC, wastafel, kursi, tempat tidur bayi lengkap beserta bantal dan guling bayi serta perlengkapan bayi lainnya kini dapat dinikmati untuk para ibu khususnya pengunjung PRJ, lo.

Sebagai informasi, pada tahun ini, pameran multiproduk terbesar, terlengkap dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini telah kembali dan akan diselenggarakan selama 33 hari hingga 16 Juli 2023 nanti.

Jadi, kapan mau ke PRJ? (*)