Resmikan Dua Show Unit, Asthana Kemang Usung Konsep Indonesia Heritage

By Annisa Octaviana, Rabu, 21 Juni 2023 | 18:01 WIB
Apartemen Asthana Kemang. (Dok. Asthana Kemang)

NOVA.id - Dewasa ini, kaum urban lebih memilih untuk menjadikan apartemen sebagai tempat tinggal dan juga investasi.

Apartemen kerap dijadikan pilihan karena memiliki keunggulan atau point penting seperti penempatan lokasi yang strategis, memiliki kenyamanan, sistem keamanan yang lengkap, serta sejumlah fasilitas lainnya.

Melihat kebutuhan tersebut, Asthana Kemang baru saja meresmikan dua show unit yang terletak di dalam area Marketing Gallery di Jl. Ampera Raya 1A, Kemang Jakarta Selatan.

Show unit yang terdiri dari pilihan 2 dan 3 kamar tidur ini menyajikan desain modern yang 'homey' dengan memaksimalkan luasan lantai untuk tiap fungsi ruangan.

Alfie Louis, Direktur Sales & Marketing Asthana Kemang mengatakan, proyek mixed-used development Asthana Kemang yang berlokasi di tengah area Kemang Jakarta Selatan, menjadi “The last piece of Kemang Jaksel”. 

“Ini menjadikan Asthana Kemang sebagai tempat tinggal eksklusif sekaligus sebagai instrumen investasi dengan nilai yang sangat menjanjikan,” ujar Alfie Louis di Marketing Gallery Asthana Kemang, Jakarta, Sabtu (17/6). 

Berlokasi di area prime, Asthana Kemang bangga dengan kekayaan warisan budaya Indonesia mempersembahkan konsep Indonesia Heritage untuk meningkatkan value propertinya. 

“Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar terdapat 4 tower apartemen dan 1 area komersial yang mengusung konsep eksotisme budaya Indonesia etnik “Java Heritage” dipadukan dengan gaya hidup luxurious dan smart home apartment. Perpaduan ini yang sangat disukai oleh konsumen lokal maupun kaum ekspatriat,” jelas Alfie. 

Didukung oleh fasilitas smart home apartment, Asthana Kemang diperlengkapi dengan sistem keamanan berlapis 5-layers-securities dan CCTV untuk keamanan para penghuninya, serta kepraktisan dan kelengkapan household unit dengan tersedianya gas network.

Baca Juga: Begini Caranya Mendapatkan Sewa Apartemen Murah di Jakarta, Penasaran?

 

Lebih lanjut Alfie menambahkan, untuk saat ini Asthana Kemang fokus penyelesaian tower sadewa.

Lalu, di tahun kedua lanjut dengan tower Nakula dan akan serah terima setahun berikutnya yaitu pada Juli 2025.

Dengan mengusung konsep heritage Indonesia, Asthana Kemang terus melakukan pengembangan pada area ritel dan F&B dengan konsep tempat hangout, dan beragam fasilitas lainnya.

Untuk memudahkan konsumen, pihak Asthana Kemang juga bekerja sama dengan bank Mandiri karena suku bunga saat ini rendah. 

“Kalau beli properti jangan tunggu nanti-nanti, harga terus naik. Karena tren properti terus meningkat. Saat ini, suku bunga sedang rendah dan kami menawarkan cicilan tetap hingga tahun ke-10, sehingga pakai kpr membantu,” kata Ayu Pertiwi, VP Consumer Loans Group Bank Mandiri.

Tower Sadewa dan Nakula di Asthana Kemang menawarkan unit dengan pilihan 1 bedroom/BR seluas 32,20m2 dan 2BR mulai 54,21m2 hingga 73,76m2 serta 3BR dengan luas 102,77m2 hingga 107,17m2. (*)