Promo Besar-Besaran! 4 Brand Fashion Ini Banting Harga di PRJ 2023

By Maria Ermilinda Hayon, Rabu, 28 Juni 2023 | 15:05 WIB
4 Brand Fashion Ini Banting Harga di PRJ 2023 ()

 

 

NOVA-ID - Brand lokal fashion & apparel serta accessories turut memeriahkan ajang Jakarta Fair 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Beragam hadiah menarik pun disajikan khusus untuk para pelanggan.

Saat ini, banyak brand lokal yang telah mengeluarkan produk-produk fashionable, stylish dan selalu update tren terkini yang sedang digemari para pecinta fashion trendi.

Selain stylish, harga dari produk lokal tentunya juga jauh lebih ekonomis dan ramah di kantong.

Cocok banget untuk kalian yang sedang menghemat pengeluaran.

Berikut adalah rekomendasi produk fashion dan kebutuhan wanita yang dapat kita temui di PRJ 2023.

1.GEGE Fashion

Brand Fashion lokal khusus wanita, GEGE Fashion, padatahun ini ikut serta dalam memeriahkan event Jakarta Fair 2023.

Meski terbilang baru pertama kali ikut dalam event tahunan terbesar ini, brand fashion GEGE tentu tak kalah meriah dalam membagikan sejumlah promo harga spesial kepada semua pengunjung.

2.Winod.official

Borong koleksi sendal gemas dari Winod.official harga mulai Rp40.000.

Baca Juga: Awas Kehabisan! Ini Daftar Promo Skincare dan Makeup di PRJ 2023

 

Winod memberikan pesta diskon khusus dan berbagai hadiah menarik untuk customer setianya dengan beragam promo menarik mulai dari paket bundling pembelian dengan harga yang lebih murah yakni beli 3 produk hanya Rp179.000, beli 2 produk hanya Rp129.000.

Ada pula diskon kilat atau Flash Sale dengan waktu yang terbatas hanya 1 jam untuk produk spesial dengan harga Rp49.990.

3.JIMS Honey

Jims Honey yang merupakan salah satu brand fashion aksesoris asal Indonesia khusunya untuk tas, dan dompet di tahun ini kembali ikut dalam memeriahkan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran yang Ke-54.

Varian tas yang bisa pengunjung dapatkan disini juga sangat beragam, mulai dari sling bag, shoulder bag, waist bag, mini bag, dompet, sampai ransel pun juga tersedia.

Selain itu, Jims Honey juga turut membagian free goodie bag untuk setiap pengunjung yang berbelanja di booth mereka senilai 200 ribu.

4.DeClip

Tak lengkap rasanya jika tidak menggunakan accessories di rambut, produk Jedai Hercules dari DeClip yang kini hadir di Jiexpo Kemayoran tepatnya di hall B2.

Tahan dibanting dari ketinggian, jepitan jedai ini sampai pecahkan rekor Muri sebagai Jedai Pertama yang Tahan Dilempar dari Ketinggian.

Promo yang ditawarkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran pun tak kalah menarik yakni Rp50.000 sudah mendapatkan 2 Jedai Hercules dengan model apa pun.

Nah, itulah promo 4 Brand Fashion di PRJ 2023, mau mampir? (*)