Promo Watsons 7.7, Belanja Produk Kesehatan dan Kecantikan Diskon 70 Persen

By Annisa Octaviana, Kamis, 6 Juli 2023 | 21:05 WIB
Promo Watsons 7.7 Summer Sale. (Dok. Watsons)

NOVA.id - Watsons kembali memberikan promo spesial untuk pelanggan lewat promo Watsons 7.7.

Ada diskon hingga 70 persen, extra voucher 77K dan gratis ongkir di promo Watsons 7.7 Summer Sale.

Promo Watsons 7.7 Summer Sale merupakan agenda paling dinanti oleh pelanggan di berbagai pelosok Nusantara.

Kampanye ini hadir dengan berbagai promo penawaran spesial beragam produk kesehatan dan kecantikan dari brand lokal dan internasional, yang berlangsung pada 6-8 Juni 2023.

Watsons yang pada 2023 ini kembali meraih ‘No.1 Personal Care and Beauty Retailer dalam Campaign-Asia Top 50 Brands’ selalu berkomitmen untuk menghadirkan senyum di wajah setiap pelanggan, serta membantu masyarakat agar dapat Look Good, Do Good and Feel Great setiap harinya.

Watsons hadir untuk semakin dekat dengan masyarakat dengan mengedepankan kebutuhan health, beauty & wellnesss yang sedang digandrungi.

Berbagai rangkaian promo di Watsons 7.7 Summer Sale bisa dinikmati mulai dari diskon up to 70% ekstra voucher hingga Rp77.000, harga special 7.7, flash voucher pada 7-9 Juli 2023, gratis ongkir, voucher up to Rp25.000 untuk pembelanjaan dengan Click & Collect Express, serta diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

Selain itu, berbagai great offer dari deretan top brand favorit selama periode program berlangsung seperti Wardah, Emina, Skintific, Maybelline, Skin Aqua, L’Oreal, Lifefun, Naturals by Watsons, Cetaphil, Hanasui, Cap Lang, Hakubi, Watsons Brand, dan masih banyak lagi.

Watsons 7.7 Summer Sale berlangsung dari 7-9 Juli 2023 di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Baca Juga: Viral! Review Susu Pisang Korea yang Diminum Nagita Slavina hingga Shin Tae Yong

 

Nah, bagi pembaca setia, dapatkan voucher senilai Rp50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp250.000 menggunakan kode SUMMERSALE77 untuk berbelanja pada periode 7-9 Juli 2023.

Tak hanya itu, ada juga flash voucher Rp50.000 setiap harinya hingga ‘Thank You Sale’ pada 10-12 Juli 2023.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia mengatakan, tren kesehatan dan kecantikan kini menjadi salah satu prioritas utama yang diperhatikan.

Maka dari itu, Watsons menghadirkan produk-produk tersebut dengan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan, serta memudahkan pelanggan dalam melengkapi kebutuhan dimanapun dan kapanpun melalui inovasi digital dengan berbagai kejutan promo menarik.

“Melihat antusiasme pelanggan dalam berbelanja online, inovasi digital yang Watsons hadirkan salah satunya kemudahan berbelanja berbagai produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan melalui fitur Click & Collect Express, yang memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam saja tanpa antri, serta Home Delivery Express pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer,” ujar Lilis. (*)