NOVA.ID - Siapa yang tak kenal Kim Kardashian?
Mantan istri dari Kanye West ini sudah terkenal sejak kecil seantero dunia.
Pasanya, kedua orang tuanya pun sudah terjun ke dunia hiburan sejak lama.
Bahkan TV show mereka The Kardashian pun laris ditonton banyak orang.
Tak ayal latas belakang tersebut membawa diri Kim Kardashian yang sekarang.
Baru-baru ini bahkan Kim Kardashian dinobatkan sebagai orang terkaya dengan kekayaan Rp25 triliun.
Jumlah yang fantastis, bukan?
Menariknya lagi, harta kekayaannya itu disebut-sebut karena usahanya berjualan pakaian dalam.
Kok bisa?
Sejatinya Kim memiliki banyak lini bisnis.
Namun, saah satu busnis yang berhasi dikenal dan dianggap memperkaya Kim ialah bisnis pakaian dalamnya bernama 'Skims'.
Sebagai informasi, Skims adalah brand milik Kim Kardashian yang didirikan pada tahun 2019.
Untuk membangun Skims, ibu dari North West ini bekerja sama dengan Jens Greden sebagai CEO dan Emma Grede yang menjabat sebagai kepala petugas produk.
Nah, brand ini fokus pada produk pakaian dalam.
Mulai dari korset, pakaian tidur, dan pakaian olahraga yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan dukungan bagi perempuan dari berbagai ukuran tubuh.
Tak ayal, berita tentang kekayaan Kim yang mencapai Rp 25,5 trilius disangkutkan dengan keberhasilam Kim membesarkan 'Skims'.
Lantas, apa rahasia Kim Kardashian bisa sukses jualan pakaian dalam?
Dilansir dari Sonora, Kim Kardashian memulai bisnisnya dengan memanfaatkan platform media sosialnya yang besar untuk mempromosikan produk dan mendapatkan perhatian market.
Tentu dengan popularitasnya yang tinggi, brandnya cepat dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia.
Dalam beberapa tahun terakhir saja, brand 'Skims' milik Kim mengalami pertumbuhan yang pesat.
Strategi lainnya yang dilakukan Kim adalah melakukan kemitraan dengan desainer dan merek ternama.
Tujuannya untuk menciptakan koleksi pakaian dalam eksklusif, yang semakin meningkatkan citra dan nilai produknya.
Tak ayal produknya juga dijual dengan harga premium.
Tak ayal bisnis pakaian dalamnya ini dikatakan sebagai sumber kekayaan yang membuatnay dijadikan orang terkaya.
Belum lagi dengan lini bisnisnya yang lain.
Memang keuletan Kim dalam membangun merek pribadi dan kreativitasnya dalam pemasaran telah membawanya menjadi orang terkaya dengan harta senilai Rp 25,5 Triliun.
Sahabat NOVA mau seperti Kim Kardashian? (*)