Clift Sangra Dapat Peran dalam Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon: Menghormati Bunda

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 30 Juli 2023 | 19:02 WIB
Suzanna dan Clift Sangra (Kolase NOVA.id)

NOVA.id - Mantan suami mendiang Suzzanna, Clift Sangra kembali ke layar lebar.Clift Sangra ikut berakting dalam film Suzzanna Malam Jumat Kliwon.Dalam film tersebut, Clift berperan sebagai petarung dan akan beradu peran dengan Achmad Megantara.Dipilih memainkan peran tersebut oleh Soraya Intercine Film, Clift sangat senang.Pasalnya, Clift merasa diapresiasi meski dirinya sudah menjadi mantan suami mendiang Suzzanna.Hingga kini Clift memang masih merasa adanya ikatan antara dirinya dengan sang mendiang."Mungkin suatu apresiasi Sunil untuk menghormati Bunda Suzzanna, karena mendiang ada keterikatan dengan saya.

Karena saya mantan suaminya.

Jadi Sunil tidak melupakan saya untuk teribat dalam film ini, terima kasih banyak," imbuhnya.Clift juga mengaku dirinya mendapatkan tawaran bermain film dari sang produser."Pertama saya dapat telepon dari Soraya Film untuk ikut main, saya tidak banyak pikir.

Baca Juga: Sebelum Bersama Clift Sangra, Suzzanna Pernah Menikah dengan Menantu Presiden Soekarno

Namun sebelum saya dikontrak, saya dipanggil ke kantor.

Mau tanya saya, lihat kemampuan saya," imbuh Clift.Dirinya yang kini berusia 60 tahun ternyata masih bisa beradegan laga."Peran saya sebagai petarung, mungkin mereka ragu karena usia saya hampir kepala 6.

Peran saya bertarung di lumpur.

Saya bilang saya dari kecil hobi beladiri jadi sampai sekarang masih bisa.

Saya bisa melakukan adegan itu, kemudian deal, kontrak," pungkasnya.Selain Clift, film ini juga dibintangi Sally Marcelina setelah 20 tahun vakum dari dunia peran."Begitu di-calling, saya senang banget, kaget juga.

Ini kerinduan saya setelah 20 tahun main film lagi," bebernya.Sudah 20 tahun tak syuting, Sally mengaku banyak perbedaan."Banyak perbedaannya, mungkin sekarang lebih detail.

Scene, bagaimana alur, dan semuanya, itu lebih detail," pungkasnya. (*)