Enesis Group Beri Dukungan Pada Tenaga Kesehatan di RS Bhayangkara DIY

By Maria Ermilinda Hayon, Selasa, 8 Agustus 2023 | 13:35 WIB
Enesis Group Beri Dukungan Pada Tenaga Kesehatan di RS Bhayangkara DIY (Enesis)

NOVA.ID – Perusahaan FMCG Indonesia Enesis Group, memberikan dukungan terhadap tenaga kesehatan di RS Bhayangkara Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dukungan ini dilakukan dengan cara memberi produk-produk kesehatan yang diproduksinya.

Produk-produk kesehatan tersebut terdiri dari kategori household & personal care.

Seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics.

Serta produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Amunizer.

“Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di RS Bhayangkara DIY ini sekaligus dilangsung untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-77,” kata Chief HR, Legal, Public Relation & Regulatory Affairs Officer Enesis Group Bambang Cahyono belum lama ini.

Bambang menambahkan, kegiatan ini dilangsungkan sesuai dengan value Enesis Group yakni Healty Product for Healthy Family.

Ditemani Head PR Enesis Group RM Ardiantara dan Head PR Enesis Group Budi Satriyo, Bambang melakukan penyerahan secara simbolis.

Lalu langsung diterima langsung oleh Karumkit Bhayangkara Polda DIY bersama Sespusdokkes Polri Brigjen. Pol. dr. Didiet Setioboedi, Sp.THT-KL., DFM, di lokasi.

“Semoga produk kesehatan ini dapat membantu kesehatan para bhayangkara khususnya yang berada di RS Bhayangkara DIY,”

“Sehingga dapat memberikan pelayanan kedokteran kepolisian untuk menunjang tugas operasional dan pelayanan kesehatan kepolisian bagi polri dan keluarga serta masyarakat umum secara paripurna” jelas Bambang.

Baca Juga: Berikan Edukasi Perihal Kesehatan, Enesis Group Turut Meriahkan Allo Bank Festival 2022

Lebih lanjut, kampanye “Healthy Product for Healthy Family” ini sebelumnya juga telah dilaksanakan di RS Pusat Otak Nasional, RSUD Tarakan, RSPAD Gatot Soebroto, dan RSUD Panembahan Senopati.

Produk kesehatan produksi Enesis Group yang diberikan antara lain seperti Antis Hand Sanitizer, Plossa, Amunizer, Soffell, Adem Sari dan Vegeta Herbal. (*)