Tampil Cantik ala Idol Korea, Kamino Hadirkan Aksesori Rambut dengan Desain Korean Style

By Charly Sabar Ganda, Jumat, 18 Agustus 2023 | 15:51 WIB
(DOK KAMINO)

 

Nova.ID - Saat ini, korean style menjadi salah satu tren fashion paling hits di dunia, tak terkecuali Indonesia. Gaya berpakaian ini digemari karena dikenal simpel, sederhana, tetapi tetap modis.

Apalagi, korean style turut dipopulerkan oleh para artis korean pop (k-pop) hingga pemain drama korea, sehingga banyak masyarakat yang ingin meniru gaya berpakaian yang terinspirasi dari idola favoritnya.

Tren korean style pun tak hanya soal gaya berpakaian, tetapi juga model rambut hingga aksesori yang dipakai untuk mempercantik penampilan.

Melihat tren tersebut, brand fesyen lokal Kamino pun menghadirkan aksesori rambut berkualitas yang terinspirasi dari korean style. Mengusung tagline "Meet The Most Beautiful You", aksesori rambut Kamino dibuat dengan desain yang sederhana, elegan, dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga: K-Beauty, Ciptakan Foto Profil ala Korea dengan Teknologi AI

Adapun aksesori rambut yang dirilis Kamino meliputi scrunchie, hair claw, hair pin, headband, dan hair tie. Menariknya, setiap nama produk terinspirasi dari berbagai tempat populer di Korea Selatan.

Untuk produk hairclip, misalnya, Kamino baru-baru ini merilis model Rainbow Banpo dan Pretty Eoljjang. Lalu, ada juga rangkaian hair claw yang diberi nama Colorful Gamcheon, Mugunghwa Flower, Romantic Jangmi, Pretty Hanbok, Sweet Konjac, dan Ge Jari.

Belum lama ini, Kamino juga merilis dua model baru untuk scrunchie, yaitu Sweet Songpyeon dan Crystal in Hongdae, serta satu model baru untuk headband yang diberi nama Cheonyeo.

Peluncuran produk-produk baru tersebut sejalan dengan prinsip Kamino yang selalu menghasilkan produk baru sesuai dengan tren fashion terkini.

Baca Juga: Viral! Review Susu Pisang Korea yang Diminum Nagita Slavina hingga Shin Tae Yong

Chief Executive Officer PT Tiga Pilar Familia Suhaimie mengatakan, produk-produk Kamino diharapkan dapat menunjang penampilan dari para perempuan agar bisa tampil lebih cantik dan percaya diri saat beraktivitas setiap hari.

"Walaupun hanya menggunakan (aksesori) fashion yang simpel, tetapi dengan Kamino, penampilan akan selalu menarik setiap hari," ujar Suhaimie dalam keterangan tertulis yang diterima Nova, Jumat (18/8/2023).

Untuk melihat katalog Kamino lebih lengkap, Sahabat Nova dapat mengunjungi akun Instagram dan situs web resmi Kamino. Produk Kamino juga dapat dibeli di beberapa platform e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop, atau melalui nomor WhatsApp yang terdapat pada link bio akun Instagram Kamino.