Ciptakan Liburan yang Aman dan Nyaman, Baller Luncurkan Koper Polycarbonate

By Maria Ermilinda Hayon, Selasa, 19 September 2023 | 10:35 WIB
Baller Luncurkan Koper Polycarbonate (Baller)

 

NOVA.ID - Selepas pandemi, banyak orang yang mulai berlibur kembali.

Baik sendiri maupun bersama keluarga, baik liburan di dalam negeri maupun di luar negeri.

Bahkan data BPS menunjukkan jumlah perjalanan wisata nusantara (wisnus) tahun 2022 meningkat 19,82 persen dibandingkan tahun 2021.

Per akhir Juni 2023, jumlah perjalanan wisnus adalah 433,6 juta yang sudah mencapai 59 persen jumlah tahun 2022 yaitu sebesar 734,85 juta perjalanan.

Peningkatan ini cukup menggambarkan tren travelling yang kembali menggeliat, apalagi jika ditambah dengan jumlah perjalanan wisata mancanegara dan  perjalanan wisnus sampai pada periode peak season holiday akhir tahun ini

Memahami hal ini, Baller percaya bahwa industri traveling akan berkembang sangat pesat, dan koper berkualitas menjadi salah satu kebutuhan dalam bepergian.

Kali ini Baller memperkenalkan produk terbaru Koper Polycarbonate dengan mengusung tema Elevate Your Journey with Baller.

Jenis Koper Polycarbonate diluncurkan sebagai bentuk dukungan pada traveler untuk berwisata dengan aman dan nyaman.

“Kami berupaya memberikan kepuasan konsumen pada setiap produk-produk Baller yang berkualitas. Salah satunya dengan Baller Polycarbonate. Produk koper ini sudah dilengkapi dengan desain dan fitur modern sesuai dengan kebutuhan lifestyle yang dapat menunjang penampilan modis dan stylish saat bepergian."

"Jadi koper ini sangat worth to buy dan bisa menemani setiap perjalanan konsumen kami khususnya saat mereka sedang mencoba pengalaman baru” kata Billy Adi Wijaya, Founder & President Director Baller Indonesia pada Press Launching Baller Indonesia.

Lebih lanjut, koper Baller Polycarbonate diproduksi dengan mengutamakan 6 standar baru.

Baca Juga: Koper Limited Edition Bernuansa Indonesia dari IUIGA dan PURANA Bikin Momen Traveling Makin Seru!

Termasuk terdiri dari 4 varian koper, Carry-on 20 inch zipper dan Carry-on hybrid 20 inch non zipper, Check-in 24 inch dan Check-in 28 inch non zipper.

Pada kesempatan yang sama beauty, fashion and travel Enthusiast, Putri Setiawan.

Iajuga menceritakan tentang bagaimana travelling menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan Putri dalam mengembangkan bisnis kecantikan maupun sebagai selebgram.

“Bukan hanya untuk mengurangi tingkat stress, travelling juga banyak membantu aku dalam menemukan ide-ide baru untuk bisnis dan konten-konten aku, jadi aku selalu prepare dan luangin waktu untuk travelling,”kata Putri.

Diharapkan dengan peluncuran Koper Baller Polycarbonate dapat memberikan standar baru untuk konsumen Indonesia dari segi kualitas, fitur dan after sales.

Saat ini koper baru Baller Polycarbonate bisa dibeli melalui website resmi Baller atau melalui official store di marketplace Shopee, Tokopedia dan Blibli. (*)