Rayakan 24 Tahun, Erha Kembali Gelar Kegiatan Sosial bagi Pasien Psoriasis

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 2 Oktober 2023 | 09:05 WIB
Memperingati hari jadinya ke 24 tahun, Erha Group kembali menggelar Erha A3 for Psoriasis pada 30 September 2023. (Erha)

 

NOVA.ID - Psoriasis adalah kondisi autoimun kronis yang menyebabkan penumpukan cepat sel-sel kulit.

Peradangan ini biasanya sering berupa bercak merah, bersisik, munculnya rasa gatal hingga berdarah.

Penyakit psoriasis bisa hilang timbul sehingga pengobatannya bersifat jangka panjang.

Pun pengobatannya hanya akan membantu meringankan kondisi atau untuk sesaat menghilangkannya.

Memahami kesulitan yang dihadapi para pasien psoriasis, dan dalam rangka memperingati hari jadinya ke 24 tahun, Erha Group kembali menggelar Erha A3 for Psoriasis pada 30 September 2023.

Acara ini dilakukn di Secluded by Kharma, Sleman, Yogyakarta.

Kegiatan yang menjadi wujud komitmen layanan klinikal Erha Atopy and Skin Disease Center ini dihadiri oleh puluhan pasien psoriasis.

Para pasien secara antusias mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari sesi edukasi, konsultasi dokter kulit gratis, hingga aktivitas kelas kreatif untuk menghibur dan membangun koneksi antar pasien.

Sebagai informasi, Erha Atopy and Skin Disease Center merupakan program klinikal yang berfokus untuk mengatasi permasalahan kulit seperti dermatitis atopik, psoriasis, vitiligo dan penyakit kulit lainnya di Indonesia. Kegiatan ini turut didukung oleh Erha Skinsitive yang merupakan rangkaian produk perawatan Erha untuk kulit sensitif dan Psoriasis Indonesia, komunitas psoriasis.

Erha A3 for Psoriasis Chapter Yogyakarta menjadi rangkaian peringatan hari jadi Arya Noble Group selaku Induk Usaha ERHA yang telah berdiri selama 24 tahun untuk memberikan solusi terbaik bagi lebih dari 1.000.000 kasus kulit dan kecantikan.

Program ini lantas semakin menunjukan komitmen Erha Group dalam berinovasi menyediakan pelayanan dan produk terbaik untuk menyehatkan masyarakat Indonesia, khususnya pada bidang kesehatan kulit.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-24, Erha Buat Kegiatan SkinXperience Gratis di 19 Kota!

Selama 24 tahun Arya Noble Group, Induk Usaha Erha, telah berkontribusi melalui berbagai program sosial yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat di penjuru negeri pada tiga bidang utama kehidupan, yakni kesehatan, pendidikan, dan lingkungan.

Head of CSR & Corporate Relations Arya Noble Group, Oemar Saputra, menyampaikan komitmen perusahaan untuk terus mendukung program-program sosial yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

“Perjalanan 24 tahun ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meciptakan dampak baik bagi masyarakat Indonesia melalui rangkaian program berkelanjutan pada tiga aspek utama: kesehatan, lingkungan, dan pendidikan. Kami sadar, perjalanan ini masih panjang dan membutuhkan partisipasi dari berbagai pihak."

"Untuk itu, kami juga membuka kesempatan untuk berkolaborasi seluas-luasnya bagi pihak-pihak yang juga memiliki misi yang sama, yakni menciptakan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Oemar. (*)