Serunya Karaoke Party Sambil Belanja Album K-Pop di Korea 360 Mall

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 23 Oktober 2023 | 20:45 WIB
Ada potongan harga untuk barang-barang K-Pop hingga 78 persen di Annyeong Korea: Noraebang Night Korea 360. (Instagram Korea 360)

 

NOVA.ID - Sahabat NOVA pecinta budaya Korea?

Jika iya, kini ada sajian pengalaman dalam menikmati budaya Korea, yakni Korea 360 Mall yang menjadi destinasi favorit bagi para penggemar K-Pop untuk dikunjungi.

Korea 360 Mall hadir seturut dengan tingginya permintaan masyarakat akan produk asal Korea Selatan, salah satunya yang paling populer adalah merchandise dari para K-Pop idol.

Dengan tujuan memberikan kemudahan sekaligus pengalaman menyenangkan bagi para penggemar K-Pop Tanah Air untuk mendapatkan merchandiseartis favorit, Korea 360 kembali hadirkan acara bertajuk “ANNYEONG KOREA: NORAEBANG Night

Acara ini menggabungkan keseruan karaoke lagu K-Pop bersama-sama beserta games, diskon spesial, dan lucky draw.

Selain itu ada juga K-Pop Special Sale yang berlangsung selama 3 hari.

Dari tanggal 19 hingga 21 Oktober 2023 di Content Zone, Korea 360 di Lotte Mall Jakarta.

Acara ini akan dipenuhi dengan hal-hal spesial yang siap memanjakan penggemar K-Pop.

Penasaran dong, apa saja sih yang spesial di Annyeong Korea kali ini?

Ada potongan harga untuk barang-barang K-Pop hingga 78 persen.

Selain itu, kamu juga bisa beli lightstick grup favorit dengan harga mulai dari Rp559.000.

Baca Juga: Acmé De La Vie Buka Official Store Pertama di Pantai Indah Kapuk

Makin menarik karena setiap pembelian barang K-Pop di Content Zone Korea 360 dengan iStyle.id akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 15 persen.

Berlaku untuk semua album K-Pop, photobook, dan merchandise.

Tidak hanya merchandise K-Pop, berbagai barang K-Content lainnya juga akan mendapatkan harga spesial mulai dari Rp36.000.

Selain diskon yang meriah, Annyeong Korea juga mengajak penggemar K-Pop untuk bersama-sama bernyanyi di acara Noraebang Night!

Noraebang sendiri secara harfiah berarti tempat karaoke, namun di Indonesia “Noraebang” menjadi sebuah event untuk para penggemar K-Pop berkumpul dan karaoke bareng lagu-lagu artis K-Pop dari berbagai generasi.

Acara Annyeong Kore: Noraebang Night bulan ini akan berkolaborasi bersama Friday Noraebang, untuk menambah keseruan kamu berbelanja produk sambil bernyanyi, bernostalgia lagu-lagu K-Pop hits pada masanya, ditambah sentuhan remix DJ dari Friday Noraebang yang tentunya buat suasana makin menyenangkan.

Kita bisa membawa lightstick, ataupun merchandise K-Pop lainnya untuk meriahkan acara Noraebang Night ini di tanggal 20 Oktober 2023, mulai dari pukul 18:30 hingga 20:30 WIB.

“Kami berkomitmen tidak hanya memberikan pengetahuan baru tentang budaya Korea, tetapi juga mengajak pengunjung Korea 360 untuk menikmati berbagai entertainment, seperti Noraebang, fun games, hingga lucky draw yang bisa diikuti oleh semua pencinta Korean culture,” ungkap Mr. Kim Young Soo, selaku Regional Director KOCCA Indonesia.(*)