Sukses! Merche Adakan Kampanye Merci from merché 2023, Luncurkan 3 Tas Baru!

By Maria Ermilinda Hayon, Rabu, 29 November 2023 | 18:10 WIB
Hadirkan Merci from merché 2023, merché juga merilis 3 produk tas lokal baru (Merche)

NOVA.id - Merché, sebagai brand tas lokal mengumumkan kampanye apresiasi tahunannya, "Merci from merché 2023.”

Kampanye ini sebagai bentuk terima kasih kepada para merchébebe (sebutan untuk pelanggan setia merché) yang telah setia mendukung dan bersama-sama menjalani perjalanan di setiap langkah sepanjang tahun 2023.

Acara tahunan “Merci from merché” di tahun 2023 ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Dengan tajuk #SemangatLokal, merché menggandeng 4 Brand Lokal terkemuka yakni Somethinc, Realfood, Loony, dan Purbasari untuk turut memeriahkan dan menunjukan kekuatan serta eksistensi brand lokal yang unggul dan beragam dalam #SemangatLokal.

Salah satu daya tarik utama dari kolaborasi ini adalah penawaran paket bundling dengan harga spesial, di mana paket senilai Rp500.000 dijual dengan harga khusus Rp200.000-an saja.

Kesempatan ini eksklusif hanya berlaku di platform marketplace Shopee pada tanggal 24-26 November 2023 kemarin.

Pada hari pertama peluncuran kolaborasi di Shopee, ribuan produk terjual habis dalam waktu singkat, mencerminkan animo luar biasa dari para penggemar merché.

Selain diskon dan paket bundling, "Merci from merché 2023" juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan grand prize menarik, termasuk hadiah utama berupa Apple Watch.

Selain itu bertepatan dengan Merci from merché 2023, merché juga merilis 3 produk baru yakni Moi Mini bucket, Emily Flap Bag dan Nadine Totebag.

Ketiganya berbahan faux leather dengan texture siganture merché yaitu smooshy (smooth dan squishy) yang menambah sentuhan kemewahan tapi bisa untuk penggunaan sehari-hari.

Hadir hingga 14 pilihan warna sangat meningkatkan keserbagunaannya, melengkapi pakaian apa pun dengan sempurna, baik itu pakaian kantor yang chic atau tampilan akhir pekan yang santai.

Baca Juga: Rekomendasi Tas Lokal Tweety dari Koleksi Brand Tas Lokal Merché

Ketiga tas ini memang memiliki size small-medium.

Namun compartmennya yang luas dapat menampung berbagai essentials wanita seperti smartphone, makeup, dan sebagainya.

Sebagai bonus istimewa, acara ini juga menampilkan Creator/Influencer Nazwa Adinda sebagai guest star host live Shopee pada tanggal 25 November, mendapatkan ribuan viewers dan transaksi masuk.

“Senang sekali bisa mewujudkan Merci from merché 2023 kali ini dengan mengkampanyekan #SemangatLokal.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini masyarakat Indonesia sudah mulai sadar dengan kualitas brand lokal yang mumpuni dan dapat bersaing,” pungkasnya. (*)