Rahasia Tampil Modis Melaney Ricardo: Pakai Sepatu ESBE By Stefani Bertha

By ADV PI, Rabu, 20 Desember 2023 | 15:00 WIB
Rahasia Tampil Modis Melaney Ricardo: Pakai Sepatu ESBE By Stefani Bertha (DOK. ESBE By Stefani Bertha)

Nova.id - Bagi sebagian besar wanita, penampilan menjadi salah satu faktor penunjang rasa kepercayaan diri.

Tidak hanya make up dan pakaian, sepatu yang trendi juga ikut memengaruhi penampilan. Tetapi, kenyamanan sepatu juga harus diperhatikan agar kaki tetap nyaman saat beraktivitas.

Bagi Sahabat NOVA yang ingin tampil modis dengan sepatu yang nyaman, koleksi sepatu dari ESBE By Stefani Bertha bisa jadi pilihan.

Brand lokal yang digagas oleh Bertha Tanutama pada 2020 ini telah dipakai banyak selebritas ternama. Salah satunya, Melaney Ricardo.

Sesuai dengan tagline “Beauty Without Pain”, Stefani Bertha ingin memadukan kenyamanan dengan desain berstandar internasional.

Sepatu ESBE by Stefani Bertha, yang saat ini sudah tersedia dalam 85 model dan berbagai warna, dibuat menggunakan bahan premium. Dengan begitu, sepatu ESBE nyaman digunakan sepanjang hari. 

Baca Juga: Bikin Mood Gak Karuan, Berikut Cara Mengatasi Kaki Pegal saat Liburan, Salah Satunya Pilih Sepatu Nyaman

Selain mengedepankan kualitas dan kenyamanan, koleksi ini juga hadir dengan desain cantik serta diproduksi secara terbatas, tidak secara massal. Dengan begitu, setiap produk yang dibuat dengan teliti dan memperhatikan setiap detail.

Kenyamanan sepatu ESBE diakui oleh Melaney Ricardo. Sebagai konsumen setia, Melaney mengaku puas menggunakan koleksi ESBE untuk aktivitas sehari-hari. Selain modelnya stylish, sepatu nyaman digunakan seharian dan dalam berbagai kesempatan. 

“Kata orang, tampil cantik harus tahan sakit. Menurut saya, itu sudah tidak berlaku lagi. Sekarang tampil cantik juga harus nyaman, dong! Senang sekali ada ESBE By Stefani Bertha,” ujar Melaney.

Apakah Sahabat NOVA tertarik untuk menggunakan koleksi ESBE By Stefani Bertha untuk menunjang penampilan Sahabat NOVA? Koleksi sepatu ESBE by Stefani Bertha bisa dibeli, baik secara online melalui www.esbe.id maupun marketplace seperti Zalora, Shopee, Tokopedia, dan Instagram “ESBE By Stefani Bertha”.