Mudahkan Proses Lamaran dan Tunangan, Ini Keuntungan Pesan Karangan Bunga Secara Online

By Yussy Maulia,ADV PI, Kamis, 18 Januari 2024 | 17:00 WIB
Ilustrasi karangan bunga untuk lamaran yang dipersonalisasi sesuai keinginan pelanggan. (Dok. Delovery)

Nova.ID – Lamaran dan tunangan merupakan momen spesial bagi pasangan yang ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Momen spesial tersebut menjadi kesempatan untuk memperkuat ikatan emosional antara pasangan, sekaligus merayakan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat.

Untuk membuat momen lamaran dan tunangan lebih spesial, biasanya lamaran dan tunangan ditandai dengan pemberian karangan bunga lamaran kepada calon pasangan.

Semakin kreatif, kini banyak orang yang menambahkan kustomisasi pada karangan bunga yang diberikan saat prosesi lamaran agar lebih unik dan personal. Misalnya, menambahkan inisial nama pasangan atau menyisipkan kartu pesan untuk calon pasangan pada karangan bunga.

Baca Juga: Musim Hujan Udara Lembap? Taruh Tanaman Ini di Ruangan Bikin Satu Rumah Auto Sejuk dan Bebas Jamur

Selain itu, banyak juga orang yang menginginkan karangan bunga yang dapat mencerminkan kepribadian mereka dan pasangan. Selain itu, desain karangan  karangan bunga yang sesuai dengan tema pernikahan juga populer.

Saat ini, Sahabat Nova yang ingin membeli karangan bunga pun tidak perlu repot-repot mencari toko bunga. Kini tersedia layanan pemesanan karangan bunga untuk lamaran dan hadiah yang bisa dipesan secara online lewat situs web atau aplikasi pemesanan karangan bunga.

Selain lebih praktis, memesan karangan bunga secara online bisa memudahkan Sahabat Nova untuk memesan dari toko di berbagai wilayah.

Saat ini, buket uang juga tengah populer sebagai hadiah atau seserahan lamaran. Sahabat Nova yang tinggal di Jakarta bisa memesan buket uang Bogor dengan mudah tanpa harus mengunjungi tokonya secara langsung.

Baca Juga: Mewah! Prince Mateen Resmi Nikahi Anisha Rosnah, Segini Nilai Mahar Pernikahan Royal Wedding Pangeran Brunei

Sama seperti pembelian langsung di toko, situs web atau aplikasi pemesanan karangan bunga juga memperbolehkan Sahabat Nova untuk mempersonalisasi karangan bunga sesuai dengan keinginan, seperti mengubah desain, tema, atau menambahkan aksesori lainnya.

Beberapa situs web dan aplikasi juga dilengkapi dengan katalog yang memungkinkan Sahabat Nova melihat berbagai desain karangan bunga dalam bentuk digital.

Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan, situs web dan aplikasi pemesanan karangan bunga juga biasanya menyediakan pilihan jasa pengiriman yang bisa disesuaikan, mulai dari reguler, same day, hingga instant.

Jadi, sebelum Sahabat Nova menentukan pilihan, pastikan situs web atau aplikasi pemesanan karangan bunga menawarkan seluruh layanan di atas. Dengan begitu, Sahabat Nova bisa memperoleh karangan bunga yang sesuai dengan keinginan.