Hadirkan Kebutuhan untuk Pecinta Luxury Brand, IRRESSAVENUE Kini Buka di Senayan Park

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Kamis, 29 Februari 2024 | 10:49 WIB
IRRESSAVENUE di SPARK Mall (dok. NOVA/Tiur Kartika)

NOVA.id - Menjadi salah satu destinasi belanja untuk pecinta luxury fashion brand di Indonesia, Irresistible Bazaar konsisten membangun komunitas preloved branded dengan mengadakan bazaar hampir setiap bulan.

Di awal tahun 2024, Irresistible Bazaar yang di gelar untuk ke-38 kalinya ini, hadir di Senayan Park, mulai tanggal 28 Februari – 3 Maret 2024 dengan area yang lebih luas, karena berada di dua lantai sekaligus yaitu di Main Atrium lantai Ground dan IRRESSAVENUE lantai Upper Ground.

Mendapat kepercayaan di hati Masyarakat, Irresistible Bazaar menjadi top of mind untuk berbelanja produk luxury brand, bahkan menjadi tempat buyer untuk memverifikasi seller preloved di Indonesia.

Hanya menghadirkan trusted tenant disetiap penyelenggaraannya, Irresistible Bazaar selalu menghadirkan produk-produk luxury brand authentic dari designer international lengkap mulai dari model vintage hingga tren terkini.

“Tujuan saya dari awal buat IRRESS BAZAAR itu ya mau mempermudah buyer mendapatkan produk fashion branded tanpa harus memikirikan banyak hal, Kayak harus keluar negeri, tapi ga ada waktunya, atau yang mau cari kado istimewa, atau malah buat kebutuhan fashion sehari-hari.

Pokoknya kalo ke IRRESS BAZAAR tinggal dateng, kita sediakan lokasi dan lingkungan yang nyaman dan aman buat belanja, dan pastinya gak perlu khawatir belanja di IRRESS BAZAAR karena semua produk branded disini sudah garansi 100% asli”, ujar Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Irressavenue, Irressneaker.

Sebagai founder Irresistible Bazaar, Irress Urban Bazaar, Irressavenue dan Irressneaker, Marisa Tumbuan juga menghadirkan program-program belanja menarik pada setiap eventnya.

Kali ini, bertepatan dengan penyelenggaraan IRRESISTIBLE BAZAAR di Senayan Park, akan dilakukan pengundian hadiah kepada buyer yang melakukan pembelian produk di IRRESSAVENUE pada perayaan Chinese New Year 15 Januari – 15 Februari 2024 untuk mendapatkan hadiah dua Iphone 15 untuk 2 orang pemenang.

Peminat preloved high-end kini banyak di minati di Indonesia, karena produk preloved branded yang di jual di Irresistible Bazaar umumnya masih dalam kondisi seperti baru dengan kualitas baik, namun dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Manfaat lainnya, produk preloved branded juga bisa dijadikan investasi menyenangkan, karena selain digunakan untuk kebutuhan fashion, luxury item memiliki nilai jual yang tinggi jika dijual kembali dalam beberapa tahun kemudian. (*)