Cara Dapat Promo Ramadan 2024 Sampai 80 Persen di Aeon Mall Sentul City

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 25 Maret 2024 | 17:25 WIB
Promo Ramadan 2024 Sampai 80 Persen di Aeon Mall Sentul City ()

NOVA.id - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Dalam rangka berbagi kegembiraan dan kebaikan dibulan Ramadan 2024.

Memenuhi kebutuhan dan memanjakan para pengunjungnya, Aeon Mall Sentul City mengadakan program spesial yaitu diskon hingga 80 persen.

Promo Ramadan 2024 ini berjalan mulai tanggal 29 Maret 2024 dari store yang berpartisipasi, “Tebus Hadiah Ramadan” ditanggal 30 Maret & 6 April 2024 dengan memberikan 60 hadiah yang dapat ditebus hanya dengan harga Rp10,000.

Serta penampilan spesial dari Raissa Anggiani pada tanggal 31 Maret 2024 dan Vierratale pada tanggal 7 April 2024.

“Kami mengadakan program-program spesial ini dengan tujuan memberikan nilai tambah dan pengalaman yang lebih bagi pengunjung yang datang dan berbelanja di Aeon Mall Sentul City untuk memenuhi kebutuhan lebaran,” tambah Bayu.

Masih dalam rangkaian “The Charity of Raya”, Aeon Mall Sentul City mengadakan program “Ngabuburit Gratis Parkir” di weekday, “Berbagi Berkah” Ramadan dan Berbagi Takjil di weekend, serta Iftar Reservation.

Berbagai kegiatan ini ada untuk memudahkan pengunjung yang ingin mengadakan buka bersama keluarga maupun teman.

Selain itu, dalam rangka pembukaan Aeon Mall Delta Mas mall ke-5 dibawah naungan PT. Aeon Mall Indonesia pada tanggal 22 Maret 2024 juga memberikan promo.

Pengunjung yang berbelanja di Aeon Mall Sentul City ditanggal 22 – 24 Maret, dapat mendapatkan hadiah voucher belanja di Aeon Mall Delta Mas senilai Rp100.000.

Di sisi lain, Aeon Mall Sentul City juga mengadakan berbagai program yang dikemas dalam program “The Charity of Raya”.

Di bulan penuh kebaikan ini, Aeon Mall Sentul City menyumbang ± 100 meter karpet masjid yang disalurkan untuk masjid yang berada di wilayah Kecamatan Babakan Madang melalui MUI Kecamatan Babakan Madang.

Baca Juga: Promo Selama Puasa, Ini Rekomendasi Hampers Lebaran Set Masak Kris Edesia

“Program The Clarity of Raya akan berlangsung sampai dengan tanggal 21 April 2024. Dalam bulan Ramadan ini, kami berbagi melalui MUI kecamatan Babakan Madang dengan mendonasikan karpet sebagai bentuk kepedulian kami dalam membantu kenyamanan beribadah umat muslim yang bermukim di sekitar Aeon Mall Sentul City,” ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City.

Selain itu, Aeon Mall Sentul City juga bekerjasama dengan Baznas RI untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin menyumbangkan Zakat, Infaq, dan Sodaqoh dengan menyediakan booth donasi di area Lantai Satu, atau tepatnya di depan Lego. (*)