Sheila Dara hingga Lukman Sardi Jadi Muse, EXECUTIVE Ingin Rambah Lifestyle Fashion

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 5 April 2024 | 22:00 WIB
EXECUTIVE (dok. EXECUTIVE)

NOVA.id - EXECUTIVE mengadakan acara tertutup bertema "Everyone Executive" pada Rabu (20/4) lalu di Puri Indah Mall.

Everyone Executive sendiri adalah kampanye 2024 dari EXECUTIVE, terinspirasi oleh beragam karier dan gaya hidup.

Tema ini mengajak semua orang untuk mengeksplorasi potensi diri sepenuhnya melalui pengembangan diri dan pencapaian baru, dengan cara mereka tersendiri, layaknya seorang eksekutif.

Everyone Executive hadir sebagai platform yang inklusif, di mana semua orang merasa dilihat, didengar, dan dihargai.

EXECUTIVE percaya bahwa esensi sejati dari fashion lifestyle adalah merangkul perbedaan dan merayakan kekayaan perjalanan hidup setiap orang.

Kampanye ini tidak terbatas untuk semua orang, termasuk kita dan generasi muda!

Kampanye ini mengumumkan delapan sosok inspiratif dari berbagai industri seperti musik, desain dan seni rupa, fashion, dan otomotif sebagai wajah baru para eksekutif.

Mereka adalah Lukman Sardi, Sheila Dara, Kunto Aji, Fathia Izzati, Hadi Ismanto, Cissylia Stefani, Den Dimas, dan Alamanda Shantika.

Kedelapan figur ini dipilih karena dedikasi dan semangat mereka dalam bidangnya masing-masing.

Masing-masing memiliki interpretasi tersendiri tentang arti kata "EXECUTIVE" bagi mereka.

Misalnya, Lukman Sardi berpendapat bahwa EXECUTIVE berarti fokus pada komitmen dan passion.

Sementara itu, Sheila Dara percaya bahwa EXECUTIVE berarti selalu berusaha melakukan yang terbaik dan tidak takut mencoba hal baru di bidang apapun yang ditekuni.

Baca Juga: Lukman Sardi Gagas Film Kamu Tidak Sendiri, Terinspirasi dari Ruang Sempit

"Everyone Executive lahir dari aspirasi masyarakat masa kini, As we see more and more people succeed from all kinds of industries, our aspirations become increasingly based on our individual passions" jelas Tiffany Farial, Creative Lead dan Business Development Manager Delamibrands tentang pemilihan tema ini.

"Kami percaya fashion harus inklusif, tanpa batasan. Di dunia sekarang, definisi 'EXECUTIVE' telah berubah. Dulu, eksekutif identik dengan pencapaian karier. Kini, 'EXECUTIVE' merangkul keseimbangan karier dan gaya hidup. Bekerja kini menjadi bagian integral dari keseluruhan tujuan dan aspirasi hidup," jelas Tiffany.

Tiffany menambahkan bahwa tujuannya adalah menginspirasi semua orang untuk menggunakan semangat yang sama dalam meraih kesuksesan di semua bidang, mulai dari film, akting, musik, F&B, startup, teknologi, dan pendidikan hingga otomotif dan fashion.

"Tujuan itu tercermin dalam perubahan penawaran produk kami. Kami ingin memenuhi kebutuhan dinamis orang-orang yang bekerja di berbagai industri, pada dasarnya 'semua orang', dengan menyediakan pakaian yang stylish, terjangkau, dan berkualitas baik."

Seperti yang disebutkan di atas, Everyone Executive untuk semua orang dan tidak mengenal batasan, sehingga setiap orang dapat mengekspresikan diri mereka dengan cara terbaik.

Untuk mendukung gerakan ini, EXECUTIVE semakin berani melepaskan dari image “baju kantoran”, dan menyediakan banyak ragam pilihan fashion.

Untuk pria terdapat koleksi dari basic, Career Office, Career Traveler, hingga collaboration yang selalu berganti-ganti sepanjang tahun.

Saat ini EXECUTIVE sedang berkolaborasi dengan IP Anime dari Jepang, Demon Slayer.

Tidak ketinggalan asesoris hingga undergarment. Sedangkan untuk koleksi wanita, dilengkapi basic, femme, sportswear, panty, asesoris seperti sepatu dan tas.

Dalam waktu dekat EXECUTIVE juga akan melengkapi keperluan lifestyle konsumen, dengan menghadirkan beragam koleksi fragrance, dengan aroma yang beraneka ragam.

Koleksi eau de Perfume tersebut akan dijual dengan harga Rp 179.900 untuk kemasan 50ml. (*)