Diajari Rawat Tubuh dari Nenek, Ini Bodycare hingga Masker Alami ala Priyanka Chopra

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Rabu, 17 April 2024 | 19:03 WIB
Nick Jonas Hadiahi Priyanka Chopra Mobil Mewah Senilai Rp 2,8 Miliar! (instagram.com/priyankachopra)

NOVA.id - Nama aktris asal Bollywood, Priyanka Chopra bak tak pernah sepi tuai sorotan.

Istri Nick Jonas ini begitu awet muda di usia kepala 4. 

Tak heran, penampilan aktris yang pernah digosipkan dengan Shahrukh Khan ini memang selalu glowing dan memukau dengan kecantikan khas India.

Tetap menjaga warisan dari sang nenek, Priyanka tak absen gunakan skincare rumahan meski kini bertebaran banyak klinik kecantikan.

Membongkar 3 resep rahasia kecantikannya dari warisan sang nenek seperti yang dilansir dari Youtube Vogue, Priyanka Chopra ternyata cuma pakai bahan dapur loh!

Lip Scrub ala Priyanka Chopra:Sea saltGylcerin dari SayuranAir Mawar

Metode:1. Campurkan ketiga bahan tersebut hingga membentuk pasta yang cukup kental.2. Oleskan dan pijat lebut bibir dengan lip scrub ini lalu bilas.

Baca Juga: Sinopsis Love Again, Film Pertama Celine Dion Bareng Priyanka Chopra

Body Scrub ala Priyanka Chopra:Tepung Plain YogurtAir perasan lemonSusu cairBubuk kayu cendanaBubuk kunyit

Cara Membuat:1. Campur tepung dengan yogurt hingga membentuk pasta, tambahkan beberapa perasan air lemon.2. Jika konsistensinya masih cukup kental, tuang sedikit susu cair.3. Tambahkan bubuk kayu cendana dan bubuk kunyit jika konsistensinya sudah tidak terlalu kental.4. Aplikasikan pada tangan, kaki dan sekujur tubuh lalu tunggu hingga separuh kering.5. Gosok lembut scrub yang setengah kering hingga sel-sel kulit mati terangkat.6. Bilas dengan air bersih.

Masker Rambut ala Priyanka Chopra:Plain yogurtMadu1 butir telurMetode:1. Campur ketiga bahan tersebut sampai konsistensinya menyerupai masker rambut.2. Aplikasikan pada rambut selama 30 menit hingga meresap.3. Bilas dan keramas menggunakan shampo.Sahabat NOVA, mudah banget kan jika ingin cantik bak Priyanka Chopra, yuk tiru! (*)