Solusi Instan Kulit Kering dan Iritasi, Bisa Pakai Serum DNA Salmon

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Selasa, 11 Juni 2024 | 19:11 WIB
Serum DNA Salmon ()

NOVA.id -  Memiliki jenis kulit kering sering kali mengganggu penampilan karena tampak kasar, perih, gatal dan juga mudah iritasi.

Kondisi kulit seperti ini membuat kulit tampak tidak sehat.

Jika dibiarkan, akan memicu permasalahan kulit lainnya seperti mengelupas atau bersisik.

Sering terpapar sinar matahari langsung dan kurangnya nutrisi pada kulit menjadi faktor utama kulit kering.

Dr. Angel selaku COO of Derma Express Indonesia mengatakan penting sekali memilih produk skincare yang tepat agar kulit tidak kering, berisisik ataupun iritasi.

“DexPeople bisa menggunakan Salmon DNA Advance Skin Potion dari DEXSKIN by Derma Express karena memiliki 3 active ingredients yaitu DNA Salmon, 2% Squalene, dan 1,5 % Cystoseira Tamariscifolia Extract yang mampu mencerahkan, merawat keremajaan dan melembapkan kulit” ujar dr. Angel.

Aplikasikan 2- 3 pump Salmon DNA Advance Skin Potion pada seluruh wajah secara merata dan gunakan 2x sehari pada pagi dan malam secara rutin untuk mencegah kulit kering dan iritasi.

Serum ini juga hadir dengan blue light protection untuk melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh blue light atau sinar yang berasal dari radiasi perangkat elektronik seperti smartphone, layar komputer dan televisi.

Dr. Angel juga menegaskan serum ini tidak mengandung alkohol dan baik untuk kesehatan kulit.

DexPeople bisa mendapatkan serum ini di akun Shopee Derma Express Official Shop, TikTok Derma Express, atau di e-commerce kesayangan DexPeople lainnya.

Say goodbye to dry skin and hello hydrated skin with Salmon DNA Advance Skin Potion from DEXSKIN by Derma Express! (*)