Lengkapi Dapur Ibu, Anissa Aziza Review 3 Produk Terbaru Cosmos

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 13 Juni 2024 | 11:25 WIB
Anissa Aziza di peluncuran Cosmo (Cosmo)

 

NOVA.id - Dapur makin bikin nyaman kalau ibu punya alat dapur yang lengkap.

Memahami itu, PT. Star Cosmos kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat keluarga dengan meluncurkan tiga produk inovatif terbarunya.

Ketiga produk terbaru yang diperkenalkan oleh Cosmos yaitu Rice Cooker Cosmos Harmond Marlan Series, Blender Cosmos Midori, dan Air Fryer Cosmos Safira.

Sebagai puncak acara peluncuran, Cosmos mengadakan Talkshow bertema “Family-Friendly Healthy Cooking”, dengan menghadirkan selebgram ternama Anissa Aziza, seorang aktris, model, dan selebgram Indonesia, yang juga merupakan istri dari Raditya Dika, seorang penulis, komedian, dan sutradara terkenal.

Anissa kini telah dikaruniai 2 orang anak. Selain Anissa, juga ada narasumber lainnya yaitu Ibu Esti Purawanti, S.Gz, RD, MPH, Ph.D, seorang Ahli Gizi & Founder dari Gizi Nusantara.

Esti menuturkan banyak orang tua yang masih membekali anak dengan sajian instant / fast food.

Bahkan hampir 90 persen orang Indonesia kurang sekali mengonsumsi sayur & buah, sehingga pastinya berdampak pada tumbuh kembang anak karena gizi yang tidak seimbang & nutrisi yang kurang.

Sebagai ibu, Anissa juga membagikan pengalamannya dalam menyiapkan hidangan sehat ke anak yang picky eater,

“Memang ibu harus sabar dan kreatif, biasanya aku suka hias-hias bekal anak dengan dekorasi yang lucu,

tapi tetap bahan dasarnya harus yang sehat seperti dari buah & sayur, untuk cemilannya juga aku buatkan gorengan sehat tanpa minyak pakai Air Fryer atau juga aku sering bikin smoothies / jus pakai blender.”

Rice Cooker Cosmos Harmond Marlan Series merupakan inovasi terbaru dari Cosmos yang dirancang dengan teknologi Harmond yang anti gores, tidak mengelupas, nasi bebas lapisan zat berbahaya.

Baca Juga: Rekomendasi Peralatan Rumah Tangga Hitachi Terbaru, Mesin Cuci Anti Alergi hingga Kulkas Carbon Line

Serta dilengkapi inovasi Tongolan Super untuk mengatur kepulenan nasi dan menghasilkan nasi yang pulen dan matang sempurna.

Blender Cosmos Midori hadir dengan inovasi pisau lepas pasang, sehingga blender lebih higienis, anti bakteri, dan mudah dibersihkan.

Sementara itu, Air Fryer Cosmos Safira menawarkan solusi memasak tanpa minyak yang lebih sehat, namun tetap mempertahankan rasa dan tekstur makanan yang renyah.

Air Fryer berkapasitas 5 liter ini, memiliki Transparent Bucket sehingga memudahkan untuk melihat proses memasak.

“Merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif yang dapat membantu keluarga Indonesia menjalani gaya hidup sehat.

Kami berharap produk-produk terbaru ini dapat menjadi pilihan utama bagi para ibu dalam menyediakan makanan sehat, praktis, dan enak untuk keluarga," ujar Bapak Dharma Surjaputra, President Director PT. Star Cosmos

PT. Star Cosmos selalu berupaya mendukung keluarga Indonesia dalam menjalani gaya hidup sehat dan praktis melalui produk-produk rumah tangga yang berkualitas.

Dengan adanya acara ini, diharapkan para momfluencer dapat membagikan pengalaman mereka menggunakan produk Cosmos kepada para pengikutnya, sehingga lebih banyak keluarga Indonesia yang terinspirasi untuk hidup sehat.(*)