Set Sail for The Most Fantastic Pirate’s Holiday at Jakarta Aquarium & Safari!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Selasa, 25 Juni 2024 | 16:06 WIB
Jakarta Aquarium & Safari bertema Pirate's Holiday ()

NOVA.id - Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menyambut momen liburan sekolah dengan tema Pirate’s Holiday!

JAQSplorer dapat bertemu dan berinteraksi dengan Captain JAQS, terlibat dalam petualangan seru mencari harta karun dalam Pirate’s Quest, menyaksikan special mini opera berjudul “The Adventure of Captain JAQS”, memasuki Pirate’s Adventure, menikmati Captain’s Crew Kit berupa Face painting dan Plaster Painting, sertu bergabung dalam keseruan memainkan Perfect Ten Games.

Kehadiran sosok Captain JAQS yang akan berinteraksi dengan anak-anak diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan mereka terhadap ekosistem laut, satwa aquatic & non-aquatic, sehingga menambah daya kreativitas dan tumbuh kembang anak-anak.

Keaktifan dan kreativitas mereka akan berdampak positif dalam mengurangi ketergantungan terhadap gadget.

Dengan harga tiket masuk dimulai dari Rp 150.000, JAQSplorer juga dapat menikmati exhibit baru di JAQS, yaitu Seal & Capybara, serta berbagai aktivitas anak-anak yang edukatif, menyenangkan, dan tentunya aman bagi anak-anak.

Tidak hanya itu saja, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) akan membawa JAQSplorer menemukan keajaiban dua dunia di satu tempat, dengan perpaduan konsep boutique aquarium dan mini safari yang menggabungkan unsur edukasi, estetika dan entertainment untuk segala usia!

Berada dalam pusat perbelanjaan di tengah kota, Neo Soho Podomoro City Mall, JAQSplorer dapat merasakan pengalaman Animal Encounter dan berfoto bersama ular, burung macaw, bamboo shark, kecoa madagaskar, crocodile skink, bintang laut dan masih banyak lagi!

Jika tertarik mencoba memberi makan satwa (Animal Feeding) secara langsung dan lebih dekat, JAQSplorer bisa memberi makan ikan pari, binturong dan pinguin humboldt sambil melihatnya berenang dengan gembira di air biru yang jernih.

Jangan lewatkan juga teater putri duyung (Mermaid Show) spektakuler gabungan darat dan laut "Guardian of The River" dan "Pearl of The South Sea”.

Tidak hanya itu, koleksi foto instagramable kamu pastinya akan bertambah karena JAQS memiliki swirl tank (aquarium 360 derajat), dan new spot foto instagramable di dalam Pirate’s Adventure, Wajib juga mencoba Aquatrekking dan Funtasy Diving - menyelam bersama ribuan satwa akuatik yang memesona; Anemone Dining - aquarium date sambil menikmati underwater dining romantis dengan latar belakang hiu dan pari besar; menikmati hidangan spesial sambil memberi makan penguin di Pingoo Restaurant, serta membawa pulang oleh-oleh cantik dari Ocean Wonder!

Jakarta Aquarium & Safari juga menyediakan fasilitas VIP Experience lho, JAQSplorer bakal pulang dengan segudang pengalaman seru!

Para JAQS Buddies (tour guide) akan membawa kalian dan keluarga untuk berkenalan dan berinteraksi secara privat dengan satwa laut dan satwa darat kami, menyediakan kursi terdepan di pertunjukan putri duyung dan parade penguin, dan membantu mengambil fotomu dan keluarga sebanyak-banyaknya di seluruh spot ikonik JAQS! (*)

Baca Juga: Jakarta Internasional Marathon 2024 Diikuti 15.000 Peserta, Le Minerale Hidrasi Kembali Para Peserta