Lepaskan Kepenatan dengan Pijatan Singkat di Spa Express

By nova.id, Selasa, 9 Juni 2015 | 12:07 WIB
Lepaskan Kepenatan dengan Pijatan Singkat di Spa Express (nova.id)

TabloidNova.com - Sedang jalan-jalan ke mall, dan ingin sekadar meluruskan kaki serta melemaskan otot-otot yang kaku? Atau ingin melepaskan kepenatan kerja di kantor dan merasakan pijatan di pundak yang membuat rileks? Hal ini bisa Anda lakukan jika Anda singgah ke spa yang kini mulai dapat ditemukan di mall-mall.

Ya, ketika waktu terasa begitu singkat, perawatan tubuh di spa tidak perlu lagi dilakukan secara khusus. Anda bisa mampir ke Martha Tilaar Spa Express di sela-sela jam istirahat siang di kantor, atau ketika Anda menunggu anak pulang sekolah. Karena, pilihan perawatan yang diberikan pun tidak memakan waktu lama. Anda bahkan bisa menikmati massage yang hanya membutuhkan waktu 30 menit, tapi efeknya cukup membuat rileks.

Spa express ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk melepas kepenatan dengan pijatan singkat setelah menjalani rutinitas yang padat. Meskipun waktunya singkat, namun kualitas pelayanannya tidak berbeda dari spa dengan layanan premium.

"Spa express ini menjadi sebuah evolusi atau perkembangan di mana banyak orang menghabiskan akhir pekan di mall. Martha Tilaar Spa Express ini lebih compact, mini, tapi tidak mengurangi kualitasnya. Di sini terapisnya di-training sama dengan Martha Tilaar Salon Day Spa. Servis yang ditawarkan juga sama," papar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur PT Cantika Puspa Pesona, beberapa waktu lalu.

Spa yang berlokasi di Central Park, West Tunnel LG Floor, Jakarta, ini merupakan outlet keempat setelah sebelumnya ada di Grand Indonesia, Beach Walk Bali, dan Mall Bali Galeria. Outlet di Central Park dipegang oleh franchisee Hadisaputra Sugianto.

Dengan luas area 100 meter persegi dan terdiri atas tiga ruangan, yaitu Facial Room, Reflexy Room, dan Body Room. Untuk Body Massage, antara lain Anda bisa menikmati candle massage, body scrubbing, body mask, dan back aromassage yang hanya memakan waktu 1 jam. Untuk Facial, terdapat perawatan face accupressure yang memakan waktu 30 menit, juga bio classic facial, dan bio botuline diminishing facial.

Ada pun untuk Reflexy (Hand & Food), Anda bisa mendapatkan berbagai jenis massage dan scrub tangan dan kaki, nail polish, dan reflexology.

Dini Felicitas