Pesta Belanja dan Donasi Buku ala Sixphoria

By nova.id, Senin, 1 Juni 2015 | 10:27 WIB
Pesta Belanja dan Donasi Buku ala Sixphoria (nova.id)

TabloidNova.com - Macam-macam yang dilakukan pusat perbelanjaan untuk merayakan hari jadinya. Memasuki usia ke-6 pada 20 Mei 2015, Grand Indonesia Shopping Town merayakannya dengan menggelar Sixphoria pada 22-31 Mei 2015 lalu.

Sixphoria pada dasarnya merupakan event yang mengombinasikan acara fashion, musik, dan pertunjukan unik lainnya. Untuk fashion, digelar peragaan busana dari tenant-tenant fashion Grand Indonesia, seperti Seibu, Central Department Store, Lacoste, Forever 21, The Executive, Quiksilver, Adidas, dan Et Cetera. Sebagai pembuka rangkaian program Sixphoria, ada peragaan busana dari dua desainer muda, yaitu Lotuz by Yosep Sinudarsono, dan Ernesto Abram.

Di area Fountain Atrium, West Mall Lt. 3A, digelar aksi panggung The Luminous Act yang terdiri atas Shadow Dance, Futuristic LED Dance, dan Laser Man. Kemudian di minggu terakhir ada pertunjukan musik dari Matthew Sayersz dan Mike's.

Acara ulang tahun tidak lengkap tanpa program diskon. Untuk itu, Grand Indonesia bekerja sama dengan Central Department Store memberikan program cashback hingga Rp 600.000 untuk pembelanjaan minimum Rp 1.000.000 untuk setiap transaksi yang berlangsung pada Jumat sampai Minggu. Program ini juga hanya berlaku untuk pemegang kartu G-Card dan The One-Card.

Toko online blibli.com juga ikut berpartisipasi dalam perayaan Sixphoria, dengan menggelar program Mom and Kids Shophoria pada 21-24 Mei 2015. Segala kebutuhan ibu dan anak bisa diperoleh di Exhibition Hall, West Mall Lt. 5.

"Selain (acara hura-hura) itu, Grand Indonesia juga tidak mau lupa untuk give back to society. Karena itu ada program The Mini Library Project, di mana anak-anak bisa membaca dan menyumbangkan buku-buku mereka untuk anak-anak yang membutuhkan," jelas Dinia Widodo, Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Program yang digelar bersama Toko Buku Gramedia ini berlangsung di Kids Atrium, West Mall Lt. 2. Sebuah pop up library dibangun sebagai area membaca, serta treasure box disediakan untuk pengunjung yang ingin menyumbangkan buku.

"Pada akhir Mei buku-buku itu akan disumbangkan ke enam organisasi di mana Grand Indonesia juga menyumbangkan perpustakaan mini," pungkasnya.

Dini Felicitas