Aeon Mall BSD City Buka Sabtu (30/5) Ini!

By nova.id, Sabtu, 30 Mei 2015 | 07:06 WIB
Aeon Mall BSD City Buka Sabtu 30 5 Ini (nova.id)

TabloidNova.com - Aeon Mall BSD City mulai dibuka untuk umum pada Sabtu (30/5) pukul 10.00. Bersamaan dengan pembukaan mall asal Jepang ini, dibuka pula Aeon BSD City Store, tenant utamanya. Department store ini menempati area seluas 20.000 meter persegi.

Aeon Store menawarkan konsep one-stop-stopping yang berbeda dibandingkan dengan peritel lainnya di Indonesia. Dept-store ini tidak hanya menyediakan pakaian, elektronik, dan kebutuhan dekorasi rumah, tetapi juga makanan, kecantikan, obat-obatan dan produk gaya hidup lainnya. Jika dilihat, seperti campuran antara department store dan supermarket dengan berbagai pilihan belanja.

"Di dalam Aeon BSD City Store, pengunjung akan merasakan pengalaman berbelanja seperti di Jepang. Namun selain merek Jepang, kami juga menghadirkan merek-merek internasional dan lokal yang bermutu tinggi, " jelas Toyofumi Kashi, Presiden Direktur AEON Indonesia saat food tasting dan store tour di Ground Floor AEON BSD City Store, Rabu (27/5) lalu.

Berbagai produk kebutuhan hidup sehari-hari tersedia di beberapa area di toko ini. Pojok kesehatan dan kecantikan menyajikan produk-produk kesehatan dan perawatan tubuh dan wajah, lokal maupun Jepang. 

Bahan-bahan makanan segar dan yang biasanya sulit didapat, bisa Anda temukan di sini. Harganya pun relatif lebih murah daripada di supermarket lainnya, karena Aeon langsung mengambilnya dari pabrik.

"Seperti Tasmania Beef di area daging, itu berasal dari peternakan kami sendiri di New Zealand. Begitu juga dengan buah ceri Amerika, itu juga dari perkebunan kami sendiri," tambah Toyofumi pada TabloidNova.com.

Aeon Mall BSD City Buka Sabtu 30 5 Ini (nova.id)
Aeon Mall BSD City Buka Sabtu 30 5 Ini (nova.id)

"Membuat kemeja sesuai ukuran tubuh dengan ragam pilihan benang dan kancing.(FOTO: NOVA/DINI FELICITAS) "

Untuk pecinta sepeda, ada Bicycle Café yang menjual sepeda dan berbagai aksesorinya. Sambil menemani suami dan anak-anak melihat-lihat area ini, Anda bisa menikmati sajian kopi dan makanan ringan. 

Di area fashion, Anda juga akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Anda bisa menjahitkan kemeja dan lingerie sesuai ukuran tubuh Anda. Di konter kemeja pria Karuizawa, Anda bisa membuat kemeja dengan memilih sendiri bentuk kerah, benang, kancing, dan pernak-pernik lainnya. 

Jika kaki sudah mulai lelah berjalan, singgahlah ke Total Foot Solutions. Anda bisa meminta layanan pijat maupun pedikur di sini. Atau Anda ingin menyusui atau mengantar anak ke toilet, mampirlah ke nursery room-nya yang luas dan nyaman. Anda bahkan bisa berkonsultasi mengenai berbagai topik, dari persiapan pra-natal hingga merawat bayi dan anak.

Para penyuka mainan, tak hanya anak-anak, juga sangat dimanjakan dengan adanya Tomica Square terbesar di dunia, dan toko karakter Bandai Gundam  terbesar di Indonesia. Agar anak-anak tidak bosan menunggu orangtuanya berbelanja, ada Kidzoona, area bermain dan pendidikan bagi anak-anak.  

Untuk Anda yang gemar menata rumah, Aeon juga menyediakan berbagai keperluan rumah tangga, dari ruang keluarga, dapur dan kamar tidur. Ingin membuat tirai? Anda bisa sekaligus memesan yang sesuai selera Anda di sini. 

Dini Felicitas