Maybelline New York 100 Tahun Menginspirasi Wanita

By nova.id, Senin, 11 Mei 2015 | 10:12 WIB
Maybelline New York 100 Tahun Menginspirasi Wanita (nova.id)

Tabloidnova.com - Maybelline New York selama 100 tahun telah menginspirasi wanita di berbagai belahan dunia dan dekade, untuk berekspresi dan menampilkan kecantikannya sesuai keinginan dan karakter pribadinya masing-masing.

Di Indonesia, perayaan Maybelline New York 100th Anniversary yang bertemakan "Dare to be U," mengajak para wanita di Indonesia untuk melakukan kilas balik dan menemukan kisah inspiratif perjalanan Maybelline New York yang selama 10 dekade telah berhasil memotivasi para wanita di dunia untuk menemukan arti sesungguhnya dari kecantikan, yang berasal dari dalam diri sendiri, tetapi penuh pesona memukau dan percaya diri, tanpa menjadi orang lain.

"Keberhasilan Maybelline New York menjadi brand kosmetik no.1 di dunia berawal dari keinginan seorang wanita untuk berani menampilkan kecantikannya dengan gayanya sendiri, sesuai karakter pribadinya. Kami adalah pelopor pembuat maskara terkemuka seperti Hypercurl & Magnum mascara.

Hal ini telah menginspirasi jutaan wanita di dunia untuk tampil cantik, namun tidak meninggalkan jati dirinya. Maybelline New York percaya bahwa keinginan setiap wanita untuk dapat tampil cantik, bisa terwujud tanpa mengorbankan rasa percaya diri dan kepribadian tiap individu yang unik dan berbeda," jelas Melanie Masriel, Head of Communications, PT L'Oréal Indonesia.

Monika Ardianti, Business Unit Manager Maybelline Indonesia, menambahkan: "Maybelline New York telah hadir selama 10 dekade, di mana pada setiap dekade, persepsi orang tentang kecantikan selalu berubah dari masa ke masa. Kita mengenal kecantikan ala Twiggy di era 1960-an, kecantikan glamorous dengan rambut mengembang ala tahun 1980-an, sampai dengan makeup look bergaya natural yang popular saat ini."

"Maybelline dengan setia menemani wanita di berbagai penjuru dunia, untuk berani menampilkan kecantikannya sesuai dengan tren yang ada pada dekade tersebut. Maybelline New York selalu berusaha menjadi brand kosmetik yang dekat dan memahami kebutuhan dan keinginan wanita di Indonesia. Karena itu, kami terus menerus melakukan inovasi; keep moving, keep innovating. Kami baru saja kembali meluncurkan inovasi produk kecantikan kami, yaitu Color Sensational Rebel Bouquet Lipstick, Dream Satin Two Way Cake dan Big Eyes Mascara. Semuanya kami ciptakan untuk membuat wanita tetap tampil cantik, mengikuti trend namun tetap percaya diri," jelasnya.

Uda