Re.Juve Luncurkan Jus Premium untuk Kaum Urban Indonesia

By nova.id, Jumat, 8 Mei 2015 | 12:22 WIB
Re (nova.id)

Re (nova.id)

"Re.Juve Luncurkan Jus Premium untuk Kaum Urban Indonesia. (FOTO: iINTAN Y. SEPTIANI/NOVA) "

Mengombinasikan resep yang terinspirasi dari gaya hidup sehat secara global, Re.Juve menawarkan jus yang mengandung campuran sayur dan buah yang diolah sealami mungkin, tanpa tambahan zat pewarna maupun pengawet.

Oleh karena diolah dengan cara yang sangat alami, sehingga terjaga nutrisi dan kesegaran yang terkandung dalam sayur dan buah berkualitas baik,

Re.Juve dapat memberikan pengalaman unik sekaligus sehat bagi yang mengonsumsinya.

Dan jelang setahun keberadaannya di Indonesia pada tahun ini, Re.Juve sekaligus meluncurkan konsep jus premium bagi kaum urban Indonesia, yang memiliki kesibukan luar biasa agar tetap terpenuhi kebutuhan akan sayur dan buah hariannya.

Re.Juve menawarkan lebih dari sekadar jus sayur dan buah biasa. Semua jus yang Re.Juve diproduksi dengan teknologi cold-pressed juicing, yang mampu mempertahankan nilai nutrisi dan kesegaran sayur dan buah yang diolah secara alami.

Teknologi cold-pressed ini berarti sayur dan buah tidak terekspos dari suhu panas selama proses pembuatan jusnya. Sehingga enzim, vitamin, mineral, dan antioksidan dalam sayur dan buah tetap ada setelah menjadi jus yang tersaji dingin.

Dan karena jus Re.Juve tersaji dingin dan tidak mengalami kondisi pemanasan, maka semua jus yang diproduksi Re.Juve disebut jus cold-pressed.

Managing Director Re.Juve, Richard Anthony, mengatakan, "Enzim, vitamin, antioksidan, dan mineral yang terkandung dalam sayur dan buah sangat sensitif terhadap proses pemanasan. Sehingga teknologi cold-pressed juicing merupakan pilihan paling tepat untuk menyajikan jus yang selalu segar bagi para pelanggan kami."

Intan Y. SeptianiFOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA