Sariayu Martha Tilaar Beauty Class Akbar di Kebumen

By nova.id, Kamis, 7 Mei 2015 | 01:15 WIB
Sariayu Martha Tilaar Beauty Class Akbar di Kebumen (nova.id)

Sariayu Martha Tilaar Beauty Class Akbar di Kebumen (nova.id)

"Sariayu Martha Tilaar Beauty Class Akbar di Kebumen "

Sejak pagi GedungSerbaguna Soesilo Sudarman SMKN 1 Gombong Kebumen(3/5), telah dipenuhi para perempuan yang memancarkan ekspresi penuhsemangat. Mereka mengantre dengan tertib di depan meja registrasi,sementara lainnya memenuhi boothyang menawarkan berbagai produk kecantikan. Seribu peserta ini sudahtak sabar mengikuti beautyclass "RahasiaCantik Setiap Generasi"yangdiadakan oleh SariayuMartha Tilaar dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) KabupatenKebumen.

"Acara ini diadakanuntuk memperingati hari Kartini ke-136 sekaligus untuk meningkatkanperan, pengetahuan, dan keterampilan perempuan Kebumen, khususnyadalam hal kecantikan, serta untuk membiasakan hidup sehat danbersih." ujar DedeSiswoyo,Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kebumen. Dedekhusus menggandeng Sariayu, brandkosmetikdari dalam negeri yang sudah bersertifikat halal dan terpercayaselama lebih dari 30 tahun untuk acara ini karena Sariayu merupakansalah satu merek kometik favorit yang sangat diterima di Kebumen.Tujuan lainnya, lanjut Dede, adalah untuk memotivasi kaum perempuanagar senantiasa berpenampilan anggun dan cantik.

Sudah bukan rahasiabahwa tampil cantik merupakan harapan dan keinginan setiap perempuan.Di sela-sela kesibukan bekerja dan berbagi pengetahuan, serta kasihsayang bersama keluarga, setiap perempuan tetap ingin tampil cantiksebagai wujud kebanggaan diri, maupun sebagai persembahan untukorang-orang tercinta di sekitarnya. ArzetiBilbina,artis cantik yang memiliki segudang aktivitas berbagi rahasiamengenai tips kecantikan dan triknya mengatur waktu antara keluargadan karier.

Wulan Tilaar,ViceChairwomandari Martha Tilaar Group yang turut berpartisipasi dalam kegiatan initerinspirasi dengan sosok RA Kartini sebagai rolemodel. "Ibu Kartini merupakan inspirasi bagi kaum perempuan di Indonesia.Dan bagi saya, semangat Kartini ada dalam setiap perempuan yangberani mengubah hidupnya ke arah yang lebih baik. Setiap perempuan,selain harus bisa menjaga keluarga, menjaga kecantikan, juga harusbisa memberikan manfaat bagi orang lain dan lingkungannya." jelasWulan.

Dipandu oleh IchaAzizah dan Linadi Khumairah, dari tim makeupartist professional SariayuMartha Tilaar beautyclassakbar di Kebumen ini membagikan banyak ilmu tentang perawatankecantikan kulit putih langsat khas perempuan Indonesia denganmenggunakan rangkaian produk Sariayu dan mengajarkan cara meriaswajah untuk kegiatan harian yang naturalnamun tetap cantik dengan Sariayu Color Trend 2015 Inspirasi Papua.Acara ini juga dimeriahkan olehfashion show kerajinanbatik Kartini 16 karya ibu-ibu GOW,pertunjukan kesenian tari, bestmakeup dananeka gamesdengan segudang hadiah paket cantik dari Sariayu Martha Tilaar.Sampai bertemu di acara beautyclassberikutnya di kota Anda.

Adv