Berbagi Inspirasi Positif Melalui "Marina FUNtastic You"

By nova.id, Rabu, 6 Mei 2015 | 07:50 WIB
Berbagi Inspirasi Positif Melalui Marina FUNtastic You (nova.id)

Tabloidnova.com - Salah satu merek perawatan kecantikan dari The Tempo Group, Marina, memiliki misi dan visi ingin selalu memberikan inspirasi bagi para perempuan muda Indonesia.

Tujuannya, tak lain agar para perempuan Indonesia memiliki dan menjadi pribadi yang FUNtastic, yakni percaya diri, mudah bergaul, kekinian, dan berani mencoba hal-hal baru yang positif.

Untuk itu, pada Selasa (5/5) di Jakarta, Marina resmi meluncurkan program "Marina FUNtastic You" yang merupakan tema utama program korporasi Marina Beauty Days Out di tahun kelima.

Senior Marketing Manager Marina, Winny Yunitawati, mengatakan, sebagai merek yang selalu ingin memahami perempuan muda Indonesia, Marina dapat merasakan berbagai keresahan serta aspirasi mereka. 

"Masih banyak perempuan muda Indonesia yang belum memahami kelebihan yang mereka miliki, sehingga menjadi kurang percaya diri. Hal ini menyebabkan mereka menjadi tak tahu potensi yang dimiliki. Padahal setiap individu itu unik dan punya kelebihan masing-masing," papar Winny.

Dan untuk semakin membekali serta memperkaya kepribadian para perempuan muda Indonesia, Marina FUNtastic You akan menggelar rangkaian acara yang didahului dengan Marina FUNtastic Roadshow ke 70 sekolah dan kampus di tujuh kota besar di Indonesia.

Dilanjutkan dengan pemberian beasiswa berupa tunjangan pendidikan bagi para perempuan muda Indonesia berbakat, serta kompetisi foto dan inspirasi kecantikan melalui ranah digital, mulai Mei hingga Agustus mendatang.

Puncaknya, akan diadakan Marina FUNtastic Camp di Ubud, Bali. Selama rangkaian kegiatan ini, Marina akan membagikan berbagai pengetahuan positif, seperti public speaking, DIY workshop, self coaching, video and blogging workshop, bersama para pembicara yang dekat dengan kehidupan para perempuan muda Indonesia.

Mengenai program ini, psikolog anak dan remaja, Vera Itabiliana, ikut mendukungnya. "Program ini sangat baik sebagai ajang eksplorasi diri. Ketika para perempuan muda Indonesia berhasil menumbuhkan rasa percaya dirinya, mereka otomatis akan terlihat lebih menarik di antara teman-temannya. Dengan menjadi pribadi yang FUNtastic, kecantikan alami atau inner beauty akan terpancar dengan sendirinya," papar Vera.

Vokalis Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono atau Dikta, yang juga hadir dalam acara peluncuran Marina FUNtastic You, mengatakan, "Saya suka perempuan yang percaya diri dan tahu apa yang diinginkannya. Menurut saya, percaya diri merupakan kunci dari kecantikan alami yang dimiliki perempuan, dan pribadi yang FUNtastic merupakan paket lengkap dari perempuan yang saya kagumi."

Untuk mengikuti Marina FUNtastic You, para perempuan muda Indonesia dapat mengunggah foto dan deskripsi diri yang kreatif melalui website www.sahabatmarina.com/funtasticyou mulai 5 Mei hingga Agustus.

Sebanyak 20 orang Sahabat Marina yang terpilih nantinya akan dapat belajar hal-hal baru dan pengalaman seru di Marina FUNtastic Camp, seraya menikmati keindahan alam di kawasan Ubud, Bali bersama Dikta dan sejumlah pembicara keren lain.

Presiden Direktur PT Barclay Product yang merupakan bagian dari The Tempo Group, Phillips Gunawan, berharap, "Marina FUNtastic You dapat semakin mengajak para perempuan Indonesia untuk menginspirasi dan menggerakkan dunia di sekitarnya dengan cara yang fun dan positif."

Intan Y. SeptianiFOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA