Apresiasi Pond's Kepada 10 Perempuan Inspiratif Indonesia

By nova.id, Senin, 4 Mei 2015 | 07:40 WIB
Apresiasi Pond s Kepada 10 Perempuan Inspiratif Indonesia (nova.id)

TabloidNova.com - Berangkat dari semangat untuk merayakan ekspresi para perempuan Indonesia dalam cita, cinta, dan cipta, Ponds memberikan apresiasi kepada 10 perempuan Inspiratif Indonesia.

Acara penghargaan yang dikemas dalam sebuah konser bertajuk Pond's Miracle Concert - Express to Impress tersebut sekaligus menawarkan pilihan lain bagaimana menghargai sosok seorang perempuan hebat yang ada di tengah kita.

"Pond's Age Miracle - Express to Impress bekerja sama dengan Andi Rianto dan Magenta Orchestra untuk menyuguhkan konsep unik paduan musik orchestra, live performance, dan video yang merupakan perayaan untuk ekspresi para perempuan Indonesia," ujar Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond's, PT Unilever Indonesia, Tbk, saat konferensi media di Kasablanka Hall, Rabu (22/4).

Paham akan beragamnya prestasi dalam berkarya, kesepuluh perempuan inspiratif tersebut dipilih dari berbagai profesi, seperti jurnalis televisi, produser film, perancang mode, penyanyi, pembawa acara, dan sebagainya.

Nama-nama deretan perempuan inspiratif tersebut bukanlah nama sembarangan, sebut saja Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Chistine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab dan Becky Tumewu.

Diakui oleh Anggiaswari, Pond's Miracle Concert - Express to Impress merupakan awal dari rangkaian kegiatan dalam kampanye untuk mengajak dan mendorong perempuan agar lebih percaya diri dan bebas dalam mengekspresikan diri mereka.

Ridho Nugroho FOTO: PR Edelman