Model Indonesia Ayu Gani Juara Asia's Next Top Model Siklus 3!

By nova.id, Rabu, 17 Juni 2015 | 16:49 WIB
Ayu Gani (nova.id)

Tabloidnova.com - Nama harum Indonesia kini hadir melalui dunia modelling. Untuk pertama kalinya, Indonesia menjadi pemenang Asia's Next Top Model (AsNTM), ajang pencarian model di lingkup Asia.

Disiarkan Rabu (17/6) malam di Star World, final tiga besar Asia's Next Top Model musim ke-3 memilih Ayu Gani, finalis asal Indonesia menjadi pemenang Asia's Next Top Model 3. Akrab dipanggil Gani, model dengan nama lengkap Ayu Lestari Putri Gani ini mengalahkan dua kontestan lain, Monika (Filipina) dan Aimee (Singapura) di babak final.

Seperti yang tertulis dalam akun twitter pribadinya, @ganegani, ia mengaku bangga menjadi finalis Indonesia pertama yang menjadi pemenang AsNTM dan berharap selanjutnya Indonesia kembali keluar sebagai pemenang.  

"Asia's Next Top Model telah mengajarkan saya begitu banyak hal tentang industri modelling. Dan saya merasa keahlian modelling saya semakin berkembang," ujar model kelahiran tahun 1992 ini lewat akun Twitternya.

Baca: Malam Penentuan, Akankah Finalis Indonesia Jadi Pemenang Asia's Next Top Model 3?

Sebelumnya, Indonesia mengirimkan tiga perwakilannya, yakni Rani Ramadhany, Ayu Gani, dan Tahlia Raji. Gani yang mengaku mengikuti AsNTM atas dorongan sang bunda, menjadi satu-satunya finalis Indonesia yang pernah masuk dalam 3 besar dan keluar sebagai pemenang, di tiga siklus AsNTM.

Selamat Gani, pemenang Asia's Next Top Model siklus 3!

Annelis Brilian