Ditemukan Jimat Berisi Foto Angeline di Bawah Bantal Milik Ibu Angkat

By nova.id, Rabu, 10 Juni 2015 | 09:56 WIB
Ditemukan Jimat Berisi Foto Angeline di Bawah Bantal Milik Ibu Angkat (nova.id)

Tabloidnova.com - Polisi menemukan sebuah rajah dalam bungkusan di bawah bantal milik ibu angkat Angeline, Margareta. Temuan itu didapat saat polisi melakukan penggeledahan menyusul ditemukannya fakta bahwa Angeline tewas dan jenazahnya yang dikubur di pekarangan rumah. Masih belum pasti apa tujuan ibu angkat menyimpan jimat berisi foto Angeline di bawah bantalnya. 

Rajah adalah suratan, bisa berupa gambar atau tanda yang dipakai sebagai jimat untuk menolak penyakit atau bala.

Baca:Suara Bocah Hilang Angeline Terdengar dari Balik Pohon di Halaman Rumahnya?

"Ditemukan sebuah rajah di bawah bantal milik ibunya Angeline. Rajah tersebut berupa bungkusan yang di dalamnya ada foto Angeline," kata  Kapolresta Denpasar Kombes Anak Agung Made Sudana, Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015).

Kapolresta juga menyampaikan bahwa di tubuh jenazah Angeline tidak ada luka. Hanya terdapat boneka, dan bocah itu mengenakan baju abu-abu. Di tubuh Angeline ditemukan bekas jeratan di leher, tapi bukan berupa cekikan.

Baca: Angeline Dikubur Sedalam 1,5 Meter Bersama Boneka Kecilnya...

"Tidak ada luka-luka atau lebam. Jenazahnya utuh tidak ada darah, tapi ada bekas jeratan di lehernya," tambah Kapolresta.

Baca:Autopsi Ungkap Penyebab Kematian Angeline: Benturan Benda Tumpul di Kepala 3 Minggu Lalu

Saat ini,  usai ditemukan Angeline tewas, Margareta, bersama kakak angkat Angeline, mantan pembantu, dan seorang yang kos di rumah Angeline diamankan kepolisian untuk dimintai keterangannya.

Jasad Angeline yang ditemukan terkubur dalam posisi tertekuk di dekat kandang ayam ini dilaporkan hilang oleh ibu angkatnya pada 16 Mei 2015 lalu. Kepolisian masih belum memberikan keterangan lebih jauh terkait penemuan ini.

Sri Lestari/Kompas.com