Ambiguous Imaji : Representasi Identitas Jiwa Muda A la (X)S.M.L

By nova.id, Rabu, 22 Oktober 2014 | 06:48 WIB
Ambiguous Imaji Representasi Identitas Jiwa Muda A la X S (nova.id)

TabloidNova.com - Resmi diluncurkan pada tahun 1999 silam, label highstreet-wear yang memiliki misi menghadirkan koleksi yang berpengaruh dan tak mengenal perubahan zaman, (X)S.M.L, menampilkan deretan busana wanita bernuansa dinamis, minim detail namun tetap modis.

Label yang juga menaungi lini Noir tersebut terinspirasi oleh perjalanan jiwa muda dalam pencarian identitas. (X)S.M.L memang terkenal akan garis rancangan modern sekaligus minimalis, chic dan urban. Kali ini, imbuhan detail orientasi manis dan misterius layaknya musim dingin mengundang Anda untuk merasakan pengalaman berbeda di hutan yang jauh dari keramaian kota.

Ambiguous Imaji Representasi Identitas Jiwa Muda A la X S (nova.id)
Ambiguous Imaji Representasi Identitas Jiwa Muda A la X S (nova.id)

"Motif khas yang hadir dalam koleksi Ambiguous Imaji "

Nuansa modern kian terlihat kala ambiens gelap berpadu terang yang mengarah kepada motif khas untuk koleksi musim ini. Kesederhanaan yang elegan dan praktis tetap diperlihatkan lewat potongan clean cut bergaya 'high-tailoring'. Alas kaki berhak model platform tampil serasi menemani kedua puluh koleksi.

(X)S.M.L menawarkan ingatan sentuhan rancangan masa lampaunya lewat detail potongan berlebihan, layering bahan yang eklektik, kesederhanaan namun tetap dengan siluet tegas. Palet warna putih, navy, abu-abu, hitam dan salon diusung sangat terampil demi menghasilkan busana siap pakai.

Ragam celana model pipa, harem, berukuran 7/8 serta ¾ yang dipercantik aksen kerut serta risleting berpadu atasan tanpa lengan berkerah V, bulat, dan sabrina. Gaya cut-out, cropped, transparan, dan menumpuk menjadi benang merah untuk koleksi trunk show yang digelar oleh (X)S.M.L di Locanda, Sudirman, Jakarta pada Kamis (16/10).

Ridho Nugroho