Tips Padu Padan Celana Model Skinnny ala Kendall Jenner

By nova.id, Kamis, 30 April 2015 | 10:02 WIB
Tips Padu Padan Celana Model Skinnny ala Kendall Jenner (nova.id)

TabloidNova.com - Kepopuleran selebritas muda satu ini sanggup menyaingi pendahulunya, bahkan saudara tirinya, yaitu Kim Kardashian. Kendall Jenner memang nama baru di jagat Hollywood, tapi paras cantik yang ditunjang bentuk tubuh langsing semampai lantas membuat banyak orang terpikat olehnya.

Selain keterlibatannya dalam program reality show Keeping Up with The Kardashians, Kendall sudah mulai dilirik banyak label dan desainer ternama sebagai the new comers di panggung mode. Tak selang beberapa lama, Kendall pun muncul di berbagai laman berita berkat gosip kedekatannya dengan sejumlah pesohor pria Hollywood seperti Justin Bieber dan Harry Styles.

Paling terbaru saat ini ialah gaya berbusana Kendall Jenner yang disebut-sebut berbanding terbalik dengan sang kakak tirinya, yaitu Kim dan Khloe Kardashians. Jika Kim dan Khloe mengusung selera berbusana feminin, seksi, dan elegan, maka Kendall justru lebih sering terlihat dalam balutan busana kasual.

Beragam hasil jepretan kamera paparazzi menunjukkan bahwa Kendall sangat suka mengenakan celana jins atau celana jegging kulit model skinny di sejumlah kesempatan. Selain itu, sepatu model ankle boots juga kerap menemani bawahan celana model skinny miliknya.

Bagi Anda yang punya selera mirip dirinya, berikut tips padu padan celana model skinny ala Kendall Jenner: Celana jegging kulit berpadu luaran mantel panjangKendall seringkali memilih palet hitam sebagai balutan busana, baik untuk atasan, bawahan, maupun aksesori, seperti yang terlihat saat ia hadir di ulang tahun Gigi Hadid yang ke-20 beberapa minggu lalu. Tips padu padan celana model skinnny ala Kendall yang pertama adalah mengombinasikan kemeja putih berukuran maksi dengan celana jegging kulit hitam serta blazer panjang bermotif abstrak.

Sesekali ia juga memadukan luaran mantel tanpa lengan berwarna oatmeal dengan atasan berlengan panjang model turtle neck pas badan serta celana jegging kulit saat berjalan di Los Angeles.

Celana jins bergaya ripped dengan jaket kulitKesan street style and boyish juga kerap dipilih oleh Kendall, contohnya ketika ia tiba di kota Paris bulan lalu. Saat itu ia mengawinkan celana jins bergaya ripped dengan jaket kulit warna cokelat serta dalaman blus berbahan sifon bergaya sheer (transparan) serta beanie hat (topi kupluk).

Celana jins model skinny dengan atasan sweaterBingung memadukan celana jins model skinny warna putih? Tenang, cukup padankan bersama atasan sweater berbahan rajutan atau wool yang ditunjang alas kaki bertumit tinggi. Kenakan tas selempang yang fleksibel dan praktis.

Ridho NugrohoFOTO-FOTO: Cosmopolitan UK